Jumat, 16 Juni 2023 10:23 WIB | Dibaca : 503
Gor Mini Serbaguna Jatiuwung, Ini Fasilitas dan Penggunaannya
Gor Mini Serbaguna Jatiuwung, Ini Fasilitas dan Penggunaannya

Pembangunan salah satu giat yang tak pernah henti disetiap tahunnya Kota Tangerang bertumbuh. Salah satunya, pengembangan bahkan penambahan fasilitas umum untuk masyarakat umum khususnya Kota Tangerang. Seperti di Kecamatan Jatiuwung, dengan berdiri ya GOR Mini Serbaguna, di Keroncong Permai, RW 03, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada tahun anggaran 2022 kemarin.

Camat Jatiuwung, Edih, menuturkan GOR Mini Serbaguna yang diresmikan saat safari pembangunan Februari 2023, kemarin. GOR dengan luas kurang lebih 2 hektare ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga. Mulai dari dua lapangan badminton, toilet dan area parkir yang luas.

"Selain digunakan sebagai sarana olahraga badminton, GOR Mini Serbaguna ini juga rutin setiap Jumat dan Sabtu digunakan senam bersama ibu-ibu sekitar di area halaman GOR. Sejauh ini, juga aktif digunakan berbagai kegiatan kemasyarakatan tak sekedar olahraga semata," papar Edi.

Ia pun menjelaskan, keberadaan GOR Mini Serbaguna ini juga memberikan dampak meningkatkan kebersamaan atau rasa guyub antar warga di Kecamatan Jatiuwung, khsusunya di daerah Keroncong.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias memanfaatkan GOR Mini Serbaguna ini. Ya, diharapkan pemanfaatnnya bisa lebih masif lagi. Sehingga tujuan dibangunnya GOR ditengah pemukiman ini dapat kian dirasakan keberadaan dan permanfaatannya," ujar Edih.

Sebagai informasi, untuk pengaturan jadwal pemakaian fasilitas GOR Mini Serbaguna, pemohon dapat menghubungi petugas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang berjaga dilokasi. Selain itu, bisa mengakses aplikasi Tangerang Live, dengan membuka fitur tim sport, pilih menu yang ingin digunakan serta lokasinya. (dsw)



Kota Tangerang GOR

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!