Kamis, 11 Januari 2024 13:44 WIB | Dibaca : 611
Jelang Pemilu 2024, KPU Kota Tangerang Tentukan Fasilitas GOR untuk Penampungan Logistik
Jelang Pemilu 2024, KPU Kota Tangerang Tentukan Fasilitas GOR untuk Penampungan Logistik
Jelang Pemilu 2024, KPU Kota Tangerang Tentukan Fasilitas GOR untuk Penampungan Logistik

Persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Tangerang berjalan semakin matang. Terkini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang telah menentukan lokasi-lokasi yang akan difungsikan untuk menampung logistik Pemilu 2024 mendatang.

Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah menuturkan, KPU Kota Tangerang telah bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang untuk menyediakan Gedung Olahraga (GOR) di seluruh kecamatan untuk fasilitas logistik Pemilu 2024. Adapun GOR yang telah dipilih, meliputi GOR Dimyati, GOR Balai Rakyat, GOR Batuceper, GOR Benda, GOR Gondrong, GOR Neglasari, GOR Sudimara Pinang, GOR Pedurenan, GOR Sudimara Selatan, GOR Larangan Utara, GOR Jatiuwung, GOR Cibodas, dan Gudang 2 KPU Periuk.

“Kami (KPU Kota Tangerang) telah melakukan koordinasi dengan Dispora Kota Tangerang untuk menyediakan fasilitas untuk kebutuhan logistik Pemilu 2024 mendatang. Per hasil rapat koordinasi kemarin, lokasi-lokasi telah ditentukan dan tersebar di seluruh kecamatan di Kota Tangerang,” ujar Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah, Kamis, (11/1/24).

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menambahkan, Dispora Kota Tangerang akan mendukung penuh proses persiapan Pemilu 2024 di Kota Tangerang. Saat ini, Dispora Kota Tangerang telah memonitor kondisi beberapa GOR yang telah ditentukan pada Rapat Koordinasi bersama KPU Kota Tangerang, Kesbangpol Kota Tangerang, dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Tangerang kemarin.

Selain itu, KPU Kota Tangerang memastikan penyaluran logistik ke lokasi-lokasi yang telah dipilih akan mulai dilaksanakan pada pekan ketiga bulan Januari tahun 2024.

“Kami (Dispora) akan memfasilitasi kebutuhan Pemilu 2024 mendatang. Namun, kami berharap setelah semuanya selesai dapat secepatnya dikosongkan kembali agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas tersebut untuk olahraga. Apalagi, waktunya berdekatan dengan persiapan Kota Tangerang sebagai tuan rumah Pekan Pelajar Olahraga Daerah (POPDA),” tambah Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang. (mts)



kpu pemilu gor kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!