Rabu, 3 Februari 2016 00:00 WIB | Dibaca : 773
Sambut Pawai Taaruf MTQ, 43 Media Iklan Liar Dicopot
Sambut Pawai Taaruf MTQ, 43 Media Iklan Liar Dicopot

MENYAMBUT penyelenggaraan Pawai Taaruf MTQ XVII Kota Tangerang yang dipusatkan di Kecamatan Neglasari, petugas tramtib kecamatan itu menggelar penetiban baliho, spanduk, dan banner liar yang terpasang di sepajang rute pawai, Selasa (2/2).

Secara rajin, petugas tramtib berbekal peralatan penurunan dan pencopotan media luar ruang bergerak menyusur jalan-jalan yang direncanakan menjadi rute pawai, di antaranya Jl Marsekal Surya Darma, Jl dr JB Sitanala, Jl Bouraq, dan Jl Pembangunan II.

Setiap banner, spanduk dan baliho yang ditemukan dan setelah didata terkategori liar, di antaranya terpasang di batang pohon, di tembok pagar, dan melintang di atas jalan, segera dicopot dan diturunkan.

Jose Carbal, Kasi Tramtib Kecamatan Neglasari, mengutarakan pencopotan media luar ruang liar ini dimaksudkan agar saat pelaksanaan Pawai Taaruf MTQ Kota Tangerang tak ada lagi baliho, spanduk, dan banner yang terpasang tak sesuai aturan dan cenderung membuat kekumuhan.

Dalam operasi ini, tramtib berhasil mencopot dan menurunkan 27 banner, 14 spanduk dan 2 baliho liar. “Saya berharap penertiban ini akan membuat jera pelaku pemasangnya,” katanya.

Diinformasikan Pawai Taaruf MTQ XVII Kota Tangerang akan dilaksanakan sesaat pembukaan MTQ oleh Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah pada 15 Pebruari. Penyelenggaraan MTQ Kota Tangerang akan berlangsung 15-19 Pebruari. ***



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!