Jumat, 12 Januari 2024 16:23 WIB | Dibaca : 14
Pegawai Kelurahan Karawaci Gelar Jumat Bersih dan Senam Bersama
Pegawai Kelurahan Karawaci Gelar Jumat Bersih dan Senam Bersama
Pegawai Kelurahan Karawaci Gelar Jumat Bersih dan Senam Bersama

Terus membudayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di kehidupan sehari-hari, para pegawai Kelurahan Karawaci kompak melakukan senam bersama dan melaksanakan kegiatan Jumat Bersih. Kegiatan tersebut dilaksanakan di looping Kelurahan Sukajadi, Jumat (12/01/24).

Lurah Karawaci, Wahyudin Syahrawi mengatakan kegiatan ini dilakukan agar para pegawai juga terus menerapkan PHBS. Selain itu, para pegawai juga melakukan pengecatan pembatas sungai di looping Sukajadi.

"Senam bersama ini juga sebagai salah satu cara membiasakan para pegawai untuk rutin berolahraga, setidaknya 30 menit sehari. Dengan rutin melakukan olahraga, para pegawai tetap dalam kondisi fit dan dapat melayani masyarakat dengan maksimal," ungkapnya.

Ia berharap, tak hanya pegawai tetapi diharapkan masyarakat Kota Tangerang juga dapat menerapkan PHBS terutama di musim penghujan. Sehingga, tak hanya tubuh yang sehat tetapi lingkungan yang juga bersih dan nyaman.

"Jadi, saya harap seluruh pegawai Kelurahan Karawaci dan masyarakat Kota Tangerang khususnya warga Kelurahan Karawaci dapat bersama-sama menjaga lingkungan. Sehingga, dengan lingkungan yang sehat mudah-mudahan dapat menjaga kesehatan tubuh kita semua," harapnya.



karawaci jumat bersih kota tangerang kelurahan karawaci

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!