Kamis, 16 Februari 2023 10:29 WIB | Dibaca : 413
Eksis Carnival HUT ke-30 Kota Tangerang Hadirkan Hadiah Jutaan Rupiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang, Kecamatan Karawaci akan menggelar Eksis Carnaval, yang diselenggarakan pada 17-19 Februari mendatang, di Halaman Kantor Kecamatan Karawaci.

Camat Karawaci, Mahdiar mengungkapkan untuk kemeriahan ini, Kecamatan Karawaci akan menggelar berbagai perlombaan untuk masyarakat Kecamatan Karawaci. Diantaranya, lomba senam beregu (18/2), lomba akustik pada (18/2), lomba fashion unik pada (19/2), lomba promosi produk di media sosial, hingga kompetisi futsal pada (18/2).

Eksis Carnival juga akan dimeriahkan dengan fun bike, carnaval kostum unik, pelayanan masyarakat dan bazar UMKM dari berbagai produk unggulan Kecamatan Karawaci. Jika ingin berpartisipasi pada pagelaran bazar Eksis Carnival bisa menghubungi nomor 0822-9890-1549 atas nama Ana.

“Fun Bike digelar untuk warga dan pegawai Kecamatan Karawaci, pukul 07.30 WIB, pada Jumat (17/2). Startnya dimulai Kantor Kecamatan karawaci, lalu melaju ke Jalan Proklamasi, Jalan teuku Umar, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sinar Hati, Jalan Merdeka, Terminal Cimone, Jalan Proklamasi dan finis kembali di Kantor Kecamatan karawaci,” jelas Mahdiar.

Kata Mahdiar, selain berbagai lomba dan kemeriahan dihadirkan, Kecamatan Karawaci juga menyiapkan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk mereka para pemenang dan beruntung disetiap kegiatannya. Dengan itu, ia berharap warga Kecamatan Karawaci untuk hadir, berpartisipasi dan ikut memeriahkan setiap agenda yang akan digelar pada 17-19 Februari mendatang.

“Ayo kita sama-sama bersuka cita dalam perjalanan 30 tahun Kota Tangerang. Lewat Eksis Carnival kita hadirkan kebersamaan dan kekompakkan untuk nantinya melanjutkan perjalanan Kota Tangerang yang lebih maju lagi,” ajak Mahdiar.



Kota Tangerang Karawaci

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!