Minggu, 30 Oktober 2022 19:49 WIB | Dibaca : 969
Ribuan Bikers Ramaikan Nyoride Edisi Kedua di Sedasi
Ribuan Bikers Ramaikan Nyoride Edisi Kedua di Sedasi
Ribuan Bikers Ramaikan Nyoride Edisi Kedua di Sedasi
Ribuan Bikers Ramaikan Nyoride Edisi Kedua di Sedasi
Ribuan Bikers Ramaikan Nyoride Edisi Kedua di Sedasi

Rangkaian acara Semangat Pemuda Inspirasi (SEDASI) yang digelar Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang memasuki penghujung acara. Di hari terakhir ini, diadakan kegiatan Nyoride (Nyore Riding) pada Minggu sore, (30/10/2022). Dengan titik awal di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Kegiatan nyoride ini akan berkeliling dengan rute melewati ikon-ikon Kota Tangerang dan berakhir kembali di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Dihadiri ribuan bikers dari berbagai komunitas tangerang serta pecinta otomotif.

Ketua Bhayangkara Otomotif Club Tangerang (BOTC), Ruslan mengungkapkan sangat senang dengan adanya kegiatan Nyoride edisi kedua. “Kegiatan ini bisa mempersatukan para pemuda dari komunitas pecinta otomotif yang ada di Kota Tangerang dan luar kota. Apalagi euphoria ini sangat dinantikan para bikers setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ruslan menyampaikan masih bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 94, diharapkan kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi seluruh pemuda khususnya di Kota Tangerang, untuk tetap menjalin silaturahmi dan memberikan semangat serta contoh positif kepada sesama pecinta otomotif.

“Pemuda dan otomotif ini menjadi sinergi yang tentunya dengan dukungan dan kerjasama yang baik dari instansi Pemerintah Kota Tangerang maupun swasta, melalui kegiatan event otomotif. Sehingga memberikan contoh positif untuk komunitas otomotif,” tambah Ruslan.

Selain bikers yang berasal dari Kota Tangerang, NyoRide edisi kedua ini juga diikuti dari berbagai wilayah seperti Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Serang Dan Jakarta juga turut meramaikan kegiatan ini. Seperti Nadila, perempuan yang juga menyukai otomotif asal balaraja ini sangat antusias mengikuti kegiatan nyoride ini.

“Kegiatan ini keren dan seru, bisa saling kenal dan silaturahmi sesama pecinta otomotif lainnya. Apalagi sejak 2017, saya sudah sangat menyukai otomotif khususnya motor antik. Tentunya perempuan juga bisa menyukai otomotif, yang penting hal positif dan tidak merugikan orang lain,” ujar Nadila.

“Harapannya acara ini bisa terus ada selain tetap menjalin silaturhami, juga menjadi wadah untuk komunitas otomotif berkumpul dan berbagi informasi mengenai otomotif,” tambah Nadila.



Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!