Rabu, 30 Oktober 2024 16:05 WIB | Dibaca : 220
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat
Buka PATEN, Sekda: Terus Berikan Kemudahan Layanan pada Masyarakat

Pelaksanaan Pembinaan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) tahun anggaran 2024, terus digalakkan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Tangerang. 

Program ini diharapkan mampu mengimbangi perkembangan regulasi serta kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, sejalan dengan visi pemerintah kota untuk menyediakan pusat layanan masyarakat yang modern.

Dalam kesempatannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman, menyampaikan, pelaksanaan PATEN harus dijalankan sebaik mungkin agar menjadi simbol layanan publik yang inovatif dan terpercaya. 

“Kami berharap, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat beralih dari proses manual menjadi berbasis digital, dengan sistem elektronik yang cepat dan efektif. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu lagi datang langsung ke kantor untuk mengakses layanan,” ujar Sekda, dalam sambutannya saat membuka kegiatan Pembinaan PATEN, yang berlangsung di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (30/10). 

Dr. Nurdin, juga menekankan pentingnya pemahaman seluruh perangkat kota terhadap kualitas pelayanan yang diberikan. Layanan yang belum maksimal harus diperbaiki secara berkelanjutan agar semakin responsif dan profesional. 

"Pelayanan publik yang baik adalah cerminan kualitas pemerintahan yang terpercaya. Untuk itu, mari kita jaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan kita. Kita harus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan akurat kepada masyarakat," ungkapnya. 

Melalui kegiatan yang diikuti 117 peserta ini, kata Sekda, para Kasie Pemerintahan dan Kasie Pelayanan Umum di tingkat kelurahan, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan tata kelola pelayanan yang lebih baik.

 "Dengan adanya pembinaan PATEN ini, pelayanan publik diharapkan menjadi lebih baik dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat dengan lebih efektif dan efisien. Sehingga masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan yang tersedia di tingkat kelurahan," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!