Rabu, 19 Juni 2024 18:56 WIB | Dibaca : 831
Jangan Lewatkan Promo Khusus Hari Jadi ke-9 Zest Airport Kota Tangerang

Zest Airport Kota Tangerang baru saja menggelar perayaan Hari Jadi ke-9. Di moment ini, hotel yang merupakan salah satu hotel budget di bawah naungan Swiss-Belhotel International dan terletak hanya sekitar 7 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menghadirkan promosi khusus yang rugi jika dilewatkan.

Cluster General Manager Agung Anto Wibowo  menjelaskan, promosi khusus yang dihadirkan ialah menginap seharga IDR 550.000 net per kamar per malam, untuk tipe kamar Zest Room. Harga ini, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dengan tambahan gratis 2 gelas smoothies.

Para tamu juga bisa mendapatkan akses ke kolam renang dan fasilitas kebugaran di Swiss-Belhotel Airport, Kota Tangerang yang terletak tepat di sebelah Zest Airport Kota Tangerang. Serta menikmati fasilitas free shuttle dari atau ke Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta dan destinasi wisata Pantai Indah Kapuk (PIK), sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh hotel.

“Kami berharap di usia yang ke-9 tahun ini, Zest Airport Kota Tangerang dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan setia. Salah satu upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kami adalah dengan menghadirkan tipe kamar terbaru yaitu Zest Premium,” jelas Agung.

Lanjutnya, Zest Premium dilengkapi dengan penambahan fasilitas, seperti electric kettle, ekstra bantal serta makanan ringan. “Kami yakin dapat dinikmati oleh para tamu setia kami serta peningkatan kualitas pelayanan sehingga memberikan rasa nyaman saat menginap di Zest Airport Kota Tangerang. Baik sekadar untuk tujuan transit ataupun staycation bersama keluarga tercinta.” kata Agung.

Sebagai informasi, terkait reservasi dan lainnya silakan hubungi nomor telp 021-2252-3030, atau whatsapp ke nomor 0877-4273-6389 dan email ke jakarta-zhai@swiss-belhotel.com. Update terbaru bisa didapatkan dengan mengikuti akun Instagram hotel di @zestairportjkt.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!