Kamis, 28 Maret 2024 15:27 WIB | Dibaca : 876
Jangan Lewatkan Malam Puncak Ramadan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang Bersama Gus Azmi

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang berkolaborasi dengan DKM Masjid Agung Al-Ittihad, Fatayat NU dan Rumah Muda Indonesia mengajak seluruh masyarakat umum dari berbagai wilayah khususnya Kota Tangerang, untuk datang dan ramaikan Gebyar Malam Puncak Ramadan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang, pada Jumat (29/3) besok.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menjelaskan, Gebyar Malam Puncak Ramadan Kariim Al-Ittihad akan menghadirkan Gus Azmi dan Gus Aif Askandar untuk melaksanakan selawat bersama. Gebyar Malam Puncak Ramadan Kariim Al-Ittihad akan dimulai pukul 20.45 WIB bakda salat tarawih. Kegiatan ini, juga akan disiarkan secara langsung melalui YouTube chanel Tangerang TV.

“Sebelum selawat bersama Gus Azmi akan dihadirkan penampilan hadrah Asy-Syahid Karangsuci. Dengan itu, ayo datang dan raih keberkahan bersama dengan menghadirkan Gebyar Malam Puncak Ramadan Kariim Al-Ittihad di Masjid Agung Al-Ittihad, Kota Tangerang,” jelas Kaonang, Kamis (28/3/24).

Kata Kaonang, sebelum Gebyar Malam Puncak Ramadan Kariim Al-Ittihad bersama Gus Azmi, pukul 08.00 WIB sudah berlangsung talkshow bersama Najeela Shihab dan pukul 11.00 wib Pemberian Penghargaan kepada Perempuan Tangguh.

“Dengan ini, masyarakat bisa datang lebih awal, untuk mengikuti rangkaian acara pagi, buka puasa bersama, tarawih bersama hingga Gebyar Malam Puncak Ramadan Kariim Al-Ittihad bersama Gus Azmi digelar,” katanya.

Ia pun mengajak, seluruh masyarakat umum khususnya Kota Tangerang untuk datang dan meraih keberkahan dengan menghadiri Gebyar Malam Puncak Ramadan Karim Al-Ittihad Kota Tangerang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!