Rabu, 6 Maret 2024 15:29 WIB | Dibaca : 2173
MM Jaya Agen Snack Pelopor Makanan Ringan di Kota Tangerang
MM Jaya Agen Snack Pelopor Makanan Ringan di Kota Tangerang
MM Jaya Agen Snack Pelopor Makanan Ringan di Kota Tangerang

Camilan atau makanan ringan menjadi penganan yang biasa hadir saat berkumpul bersama keluarga atau teman. Harga yang terjangkau menjadi paling banyak dicari masyarakat. Tak heran, banyak bermunculan agen makanan ringan yang menjual berbagai macam makanan kering.

Tak terkecuali Kota Tangerang yang memiliki MM Jaya agen snack yang sudah hadir menjadi pelopor agen makanan ringan yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Pengelola MM Jaya snack Sarah Fadilla menuturkan, usaha ini merupakan turun temurun dari orang tuanya sejak tahun 90-an.

“Kami merupakan distributor makanan ringan terlengkap di Kota Tangerang. Biasanya toko atau agen makanan ringan di Kota Tangerang bahkan sekitarnya menjadikan kami supplier makanan ringan untuk mereka jual kembali,” tuturnya, saat dihubungi Rabu (6/3/2024).

Lanjut Sarah, MM Jaya Agen Snack menjual makanan ringan dalam eceran, kiloan sampai dengan bal. Terdapat lebih dari 100 jenis snack atau makanan ringan seperti kuping gajah, stik kentang, stik keju, stik balado, kripik singkong, astor, wafer, dll.

Tak hanya itu, harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp2 ribu - Rp50 ribu saja. Sedangkan untuk paket per balnya dibanderol mulai dari Rp100 ribu sampai Rp260 ribu. Tentunya harga tersebut cocok untuk dapat dijual kembali atau hanya sekadar sebagai bingkisan untuk Lebaran.

“Di sini juga menyediakan frozen food seperti nugget dan sosis. Ada juga minuman segar, es krim, dan aneka kue Lebaran yang bisa dijadikan hampers untuk berbagi kepada orang terdekat. Di sini lengkap dan tidak perlu khawatir kehabisan,” ucap Sarah.

Bagi kalian yang tertarik membeli snack untuk atau kebutuhan paket lebaran, MM Jaya snack buka setiap Senin sampai Sabtu, pukul 07.00-17.00 WIB. Lokasinya ada di Jalan Keamanan No. 48, RT 005/RW 002, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, atau dapat menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0812-8332-7776. Informasi lengkapnya bisa kunjungi Instagram @mmjayasnack. (dsw)



mm snakc kota tangerang umkm kuliner #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!