Selasa, 27 Februari 2024 14:34 WIB | Dibaca : 803
Yuk Nikmati Kesegaran Es Kelapa Babon Juragan UMKM Kota Tangerang
Yuk Nikmati Kesegaran Es Kelapa Babon Juragan UMKM Kota Tangerang
Yuk Nikmati Kesegaran Es Kelapa Babon Juragan UMKM Kota Tangerang

Air kelapa muda tidak hanya menyegarkan dan dapat melepas dahaga saat cuaca panas. Namun air kelapa muda dikenal berperan penting untuk kesehatan tubuh seperti kandungan antioksidan dan elektrolit. Tak heran, di Kota Tangerang banyak yang menjual air kelapa muda. Tetapi sudahkah kalian mencoba air kelapa Babon Juragan, UMKM Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Pemilik usaha es kelapa muda Babon Juragan Nisaa Akbar Khakiim mengatakan, usaha kelapa muda ini merupakan usaha turun temurun dari kedua orang tuanya. Sehingga pada 2012, ia memutuskan untuk melanjutkan usaha es kelapa muda setelah berhenti bekerja di perusahaan bank ternama, dengan berinovasi menyuguhkan konsep berbeda yang kekinian agar lebih mudah diterima oleh semua kalangan.

“Ayah saya dulunya pernah bekerja di perkebunan kelapa di Malaysia, jadi sejak saat itu ia bisa membedakan kualitas kelapa yang baik. Hal itulah yang membuat Es Kelapa Muda Babon Juragan berbeda dari penjual kelapa muda lainnya,” ucapnya.

Ia pun mengungkapkan, Es Kelapa Muda Babon Juragan memiliki tekstur yang kenyal, lembut, dan rasanya pun menyegarkan. Selain itu kandungan es kelapa mudanya tanpa bahan pengawet dan fresh setiap harinya. Tak heran dalam sehari hampir 200 cup es kelapa muda dengan berbagai varian size habis terjual.

“Es kelapa muda yang kami jual semuanya memiliki tekstur dan rasa yang sama. Karena dari pemilihan kelapanya telah melewati proses penyortiran oleh ayah saya. Selain itu, gula yang digunakan pun merupakan home made racikan ibu saya,” ungkap Nisaa.

Es Kelapa Babon Juragan memiliki varian rasa seperti original, less sugar, manis, dan es kelapa jeruk. Untuk kualitas kelapa dengan grade 1, harganya sangat terjangkau yakni small cup Rp7 ribu, regular cup Rp10 ribu, dan big size di harga Rp15 ribu.

“Kami juga bisa menerima pemesanan dalam jumlah banyak untuk berbagai acara seperti arisan, kumpul keluarga, meeting, bahkan di Hari Ulang Tahun ke-31 Kota Tangerang, alhamdulillah saya sudah menerima banyak pemesanan,” ujar Nisaa.

Bagi yang ingin menikmati kesegaran es kelapa Babon Juragan, dapat dipesan melalui WhatsApp 0831-1542-6407. Selain itu bisa menikmatinya di beberapa rumah makan yang bekerja sama dengan Es Kelapa Babon Juragan, salah satunya Warung Nasi Urang Sunda, Jalan Perintis Kemerdekaan No.1C, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Selengkapnya bisa kunjungi laman Instagram @babonjuragan. (dsw)



es kelapa babon kota tangerang umkm

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!