Selasa, 27 Februari 2024 13:41 WIB | Dibaca : 833
Bazar UMKM hingga Stand Pelayanan Ramaikan Malam Puncak HUT ke-31 Kota Tangerang
Bazar UMKM hingga Stand Pelayanan Ramaikan Malam Puncak HUT ke-31 Kota Tangerang

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali mengadakan Malam Puncak Hari Jadi ke-31 Kota Tangerang dengan berbagai kemeriahan di dalamnya. Acara akan berlangsung di Taman Elektrik Kota Tangerang, Rabu 28 Februari 2024 mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menuturkan, akan ada 20 stand bazar yang diisi sekitar 50 produk kuliner UMKM bertajuk Culinary Day spesial Hari Jadi ke 31 Kota Tangerang.

“Untuk meramaikan acara akan ada 50 produk UMKM kuliner khas Kota Tangerang, seperti laksa, jajanan khas kue basah, camilan, aneka minuman segar dan masih banyak lagi. Tentunya dengan harga yang terjangkau,” tuturnya, Selasa (27/2/2024).

Tak hanya itu, berbagai stand pelayanan pemerintah seperti layanan Dukcapil, Bapenda untuk layanan pajak, serta perizinan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Tangerang.

“Bazar UMKM dan pelayanan pemerintah akan dibuka dari pagi pukul 09.00 WIB hingga malam puncak acara. Untuk itu ayo ramaikan kemeriahan Malam Puncak Hari Jadi ke 31 Kota Tangerang dengan datang bersama keluarga atau teman,” ujar Rizal.

Pada malam puncak HUT ke-31 Kota Tangerang akan diisi dengan penampilan band lokal seperti The Korps, Sunday Muse, BJB Band, serta akulturasi tarian yang memukau. Selain itu, akan ada spesial penampilan musisi nasional yakni Gigi Band yang akan menghibur masyarakat Kota Tangerang. (dsw)



bazar umkm kota tangerang hut kota

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!