Selasa, 27 Februari 2024 13:40 WIB | Dibaca : 535
Warga Manfaatkan Program Sedot Kakus Gratis Pemkot Tangerang
Warga Manfaatkan Program Sedot Kakus Gratis Pemkot Tangerang
Warga Manfaatkan Program Sedot Kakus Gratis Pemkot Tangerang

Berbagai program dan pelayanan untuk masyarakat terus dihadirkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Salah satunya, program sedot kakus gratis yang diberikan oleh Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang.

Program sedot kakus ini berlangsung sejak 26 Februari hingga 28 Februari 2024 khusus untuk rumah tinggal masyarakat Kota Tangerang. Dalam satu hari, kuota yang diberikan sebanyak 13 rumah.

Verawaty Siboro yang merupakan warga Kelurahan Cibodasari mengaku sangat terbantu dengan adanya program sedot kakus gratis ini. Ia juga berharap, program tersebut dapat lebih sering dilakukan.

"Alhamdulillah hari ini dapat untuk kuota sedot kakus gratis. Saya dapat informasi dari teman tentang program ini. Lalu, tadi pagi saya langsung telepon dan Alhamdulillah masih masuk kuota. Mudah-mudahan, program seperti ini lebih sering ada karena sangat membantu kami," ungkapnya, Selasa (27/2/2024).

Warga lainnya, Yesi Nofita mengatkan mendapatkan informasi dari Instagram. Ia pun segera menghubungi untuk mendapatkan program gratis tersebut.

"Sangat terbantu dengan adanya program ini karena sebelumnya dana untuk sedot kakus ini bisa dialihkan untuk kebutuhan lain. Kemarin, sempat menghubungi untuk daftar dan ternyata kuotanya penuh. Alhamdulillah, hari ini kedapatam kuota dan prosesnya cepat petugas langsung datang," katanya.

Terpisah, Kepala Bidang Air Minum dan Air Limbah Riznun Masrun mengatakan, masyarakat dapat memanfaatkan program-program yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang, khususnya sedot kakus gratis. Ia juga berharap, di usia ke-31, Kota Tangerang dapat menjadi kota yang memberikan berbagai kenyamanan bagi masyarakatnya.

"Silakan manfaatkan berbagai program yang sudah disediakan oleh Pemkot Tangerang. Mudah-mudahan, bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang. Kami juga berharap, Kota Tangerang terus menjadi lebih baik, lebih maju, dan memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakatnya," tutupnya.



sedot kakus program kota tangerang disperkimtan

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!