Senin, 26 Februari 2024 09:15 WIB | Dibaca : 653
Meriahkan HUT Ke-31, Pemkot Tangerang Berikan Layanan Sedot Kakus Gratis
Meriahkan HUT Ke-31, Pemkot Tangerang Berikan Layanan Sedot Kakus Gratis
Meriahkan HUT Ke-31, Pemkot Tangerang Berikan Layanan Sedot Kakus Gratis

Berbagai program dihadirkan untuk menyemarakan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang. Terbaru, Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) memberikan layanan sedot kakus gratis. Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Tangerang mulai 26 Februari hingga 28 Februari 2024.

Kepala Disperkimtan Sugiharto Achmad Bagdja mengatakan, program sedot kakus gratis ini diperuntukkan bagi warga Kota Tangerang. Dalam sehari, kuota yang diberikan sebanyak 13 rumah tinggal dengan satu septic tank.

"Untuk program sedot kakus ini kami memberikan kuota per harinya sebanyak 13 rumah hingga 28 Februari 2024 nanti. Nanti, dari yang sudah mendaftar kepada kami akan langsung dihubungi dan petugas akan melakukan penyedotan kakus secara gratis ke rumah. Program sedot kakus ini juga hanya untuk rumah tinggal saja," ungkapnya, Senin (26/2/2024).

Ia melanjutkan, syaratnya selain warga Kota Tangerang masyarakat harus menghubungi dengan menelepon melalui nomor WhatsApp 0856-9354-4445. Kuota sedot kakus gratis ini mulai tersedia mulai pukul 08.00 WIB.

"Masyarakat diharapkan menelepon ke nomor WhatsApp yang kami sediakan. Jadi, jangan mendaftar melalui chat atau pesan. Silakan mulai menelepon pada pukul 8 pagi, karena sebelum jam 8 belum memasuki waktu layanan kami. Kami imbau juga kepada masyarakat untuk tidak mengirimkan data pribadi seperti foto KTP. Nanti, petugas akan mencatat alamat yang akan dikunjungi," lanjutnya.

Seluruh informasi lainnya yang dibutuhkan, dapat dilihat melalui laman Instagram @disperkimtantngkota.



sedot kakus kota tangerang disperkimtan gratis

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!