Sabtu, 6 Mei 2023 10:03 WIB | Dibaca : 383
Pengembangan Zona 2 dan 3, Perumda Tirta Benteng Pilih Calon Mitra Kerjasama Dengan Badan Usaha
Pengembangan Zona 2 dan 3, Perumda Tirta Benteng Pilih Calon Mitra Kerjasama Dengan Badan Usaha

Melalui kerjasama dengan badan usaha, Perumda Tirta Benteng pengembangan sistem penyediaan air minum (SPAM) di wilayah Kota Tangerang (zona 2 dan zona 3).

Dalam hal tersebut Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, berencana untuk memilih calon mitra kerjasama yang berpotensi untuk pengembangan sistem penyediaan air minum (SPAM), melalui suatu proses seleksi yang kompetitif.

"Pengadaan calon mitra kerja sama dilaksanakan melalui mekanisme transaksi antara institusi bisnis dengan institusi bisnis lainnya, berdasarkan dengan peraturan pemerintah," kata Plt. Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Benteng, Dodi Effendi.

Selain itu, adapun sejumlah tanggung jawab calon mitra kerjasama yang harus di lakukan yaitu membangun, merehabilitasi, mengoperasikan, memelihara, dan mengusahakan unit air baku eksisting untuk sejumlah pelanggan.

"Kerjasama dengan badan usaha adalah kontrak untuk membangun, rehabilitasi, dengan guna dan serah (Build Rehabilitate Operate Transfer/ BROT) dan bangun serah (Build - Transfer/ BT) selama 30 (Tiga Puluh) tahun terhitung sejak penandatanganan perjanjian kerjasama dan kontrak berbayar angsuran (KBA) selama 24 (Dua Puluh Lima) tahun untuk SPAM regional Karian-Serpong," ucap Doddy Effendi.

Dirinya juga mengatakan, Adapun sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi calon mitra dapat diakses melalui website resmi Perumda Tirta Benteng dibawah ini.

https://www.perumdatirtabenteng.co.id/news/pengumuman-pengadaan-badan-usaha



Kota Tangerang PDAM

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!