Jumat, 17 Maret 2023 18:03 WIB | Dibaca : 233
Sandwich Attack, Paduan Kuliner dan Pop Culture di Kota Tangerang
Sandwich Attack, Paduan Kuliner dan Pop Culture di Kota Tangerang

Perkembangan pop culture semakin digandrungi anak muda. Termasuk di Kota Tangerang, juga menyimpan lokasi menarik tempat kawula mudanya mengembangkan ekspresinya.

Berkonsep “satu untuk semua”, Sandwich Attack juga menawarkan sesuatu yang lain selain kuliner, seperti musik, sepeda, sampai barber shop.

“Di dalam lokasi Sandwich Attack terdapat tenant yang tidak kalah seru. Ada Hey Folks untuk kamu yang mau belanja produk fashion, seperti tas, sepatu, t-shirt, bahkan pernak-pernik musik, kaset, dan vinyl. Buat kalian para kau adam, bisa merapikan rambut kalian di Starting Cut yang bakalan kalian temui di sebelah kanan pintu masuk Sandwich Attack. Buat yang datang dengan menggunakan sepeda, kalian bisa belanja aksesoris sekaligus melakukan perawatan untuk sepeda kalian di Massoki Cyclery," jelas Dandy, anak muda Kota Tangerang yang sering berkunjung di Sandwich Attack.

Dengan paduan yang lengkap, Sandwich Attack kian hari kian ramai dengan berbagai inovasi kegiatan yang dihasilkan ekosistem kecil tersebut. Terlihat, pengunjung Sandwich Attack tak hanya individu yang ingin menikmati kuliner, lebih dari itu, berbagai komunitas yang selaras dengan ruang-ruang yang ada (musik dan sepeda) juga meramaikan lokasi. Terlebih konsep eksterior Sandwich Attack sendiri yang mengusung outdoor-luas, turut mendukung akses dan fasilitas yang mampu menampung pengunjung dengan jumlah yang banyak.

Untuk menu utama yang ditawarkan yakni kuliner sandwich. Sandwich Attack menawarkan cita rasa istimewa yang berbeda dengan umumnya. Sama-sama menggunakan roti yang sudah dipanggang untuk melapisi isian di dalamnya, sandwich ala Sandwich Attack menawarkan topping yang melimpah dengan varian isi yang beragam. Ditambah, harganya yang sangat terjangkau bagi anak-anak muda.

“Yang menjadikan sandwich di tempat ini berada di level yang berbeda, karena toppingnya yang melimpah dan kaya akan cita rasa. Mulai dari ikan tuna, sapi, dan ayam bisa kalian pilih sebagai isian nantinya akan dipadukan dengan roti yang sudah dipangang sebelumnya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Sandwich Attack juga menawarkan menu spesial yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Yakni olahan sandwich berisi daging brisket sapi dengan teknik masak yang unik.

Menu dimasak dengan teknik pengasapan yang memakan waktu 12-16 jam dengan api kecil. Ditabur rempah yang melimpah, ditambah dengan aroma smoky yang khas, potongan daging brisket ini akan membuat sandwich yang dimakan lebih terasa.

"Untuk menu sandwich ini dapat kalian nikmati dengan harga Rp40.000 sampai Rp60.000," pungkasnya menjelaskan menu spesial di Sandwich Attack.

Sandwich Attack juga menawarkan pilihan pasta dan rice bowl yang menarik. Serta tentu dilengkapi dengan menu minuman yang khas dengan cita rasa anak muda.

Sandwich Attack sendiri dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Berada di lokasi yang cukup strategis dan mudah dijangkau, Sandwich Attack dapat dikunjungi di alamat Jalan Taman Hiburan No. 5, belakang GOR Damyati, Kota Tangerang. (k)



Kota Tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!