Selasa, 4 Oktober 2022 22:30 WIB | Dibaca : 377
Buka Pelatihan Strategic Planning, Arief: Jangan Sampai Terjebak di Zona Nyaman
Buka Pelatihan Strategic Planning, Arief: Jangan Sampai Terjebak di Zona Nyaman

Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang menggelar Pelatihan Strategic Planning di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang bertempat di Hotel Vega, Gading Serpong, Selasa (04/10/2022).

Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah, hadir sekaligus membuka secara daring kegiatan pelatihan yang diselenggarakan mulai dari tanggal 04 - 06 Oktober 2022 dengan diikuti oleh 30 peserta yang merupakan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya, Wali Kota meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berinovasi agar tidak terjebak ke dalam zona nyaman.

"Kita sebagai ASN dan pejabat jangan sampai berada dalam comfort zone atau zona nyaman,"

"Jangan yang penting datang ke kantor, absen atau yang penting ekin terisi. Kita harus terus berinovasi dan responsif terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat dengan program-program yang tentunya inovatif." terang Wali Kota.

Arief menambahkan, program-program yang inovatif tersebut harus direncanakan dengan matang agar mampu merespon kebutuhan masyarakat.

"Di era turbulence ini kita harus selalu siap terhadap semua tantangan, kita harus tahu bagaimana caranya untuk memprediksi hal-hal yang mungkin terjadi ke depan."

"Maka dari itu diperlukan strategi dan perencanaan yang matang sesuai referensi dari indikator-indikator yang kita punya, kemudian tuntaskan. " jelas Arief. 

Karena itu, lanjut Arief, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan peserta tentang pola strategic planning untuk kemudian dapat diaktualisasikan serta dapat memberikan dampak positif di dalam lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

"Saya harap Bapak Ibu semua menyimak seluruh materi yang diberikan selama 3 hari ini agar dapat menjadi bekal buat bapak ibu semua dalam merespon harapan dan cita-cita seluruh masyarakat Kota Tangerang." tutup Arief



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!