Senin, 8 November 2021 09:54 WIB | Dibaca : 421
Praktis, Pepes Ikan Duri Lunak, by RR Catering
Praktis, Pepes Ikan Duri Lunak, by RR Catering
Praktis, Pepes Ikan Duri Lunak, by RR Catering
Praktis, Pepes Ikan Duri Lunak, by RR Catering

Nikmatnya memakan daging ikan, kerap diiringi dengan usahanya memilah antara daging dan duri. Namun, hal itu tidak berlaku ketika mencicipi pepes ikan duri lunak dari RR Catering yang beralamatkam di RT 01 RW 09, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Di sini, berbagai jenis ikan siap diolah menjadi pepes yang dapat memanjakan lidah yang memakannya. Mulai dari ikan nila, kembung, mas hingga salem yang dibanderol Rp. 20 ribu perekornya.

“Sebenarnya kita terima pesanan beberapa jenis ikan, tapi memang yang paling laris itu (ikan) nila dan mas. Untuk rasa bisa diadu dengan merek lain,” kata Nurul Ni’mah, Pemilik RR Catering.

Setiap memproduksi pepes ikan duri lunak RR Catering, Nurul selalu menggunakan ikan segar yang masih hidup untuk menjaga kualitas masakan yang ia olah. Dengan begitu, pepes ikan buatannya bisa bertahan hingga berbulan-bulan.

“Untuk bumbu saya juga gunakan yg segar, dan semua bumbu itu saya olah dalam kondisi mateng. Jadi, pepes ikan bisa awet hingga dua bulan jika di chiller,” lanjutnya.

Setiap bulannya Nurul dapat memproduksi ratusan ekor ikan yang dapat dipesan melalui aplikasi pesan singkat di nomor 081286116105.



Kota Tangerang Makanan Ikan

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!