Minggu, 29 September 2019 09:41 WIB | Dibaca : 738
IPM Jadi Wadah Membentuk Pelajar Berkemajuan
IPM Jadi Wadah Membentuk Pelajar Berkemajuan
IPM Jadi Wadah Membentuk Pelajar Berkemajuan
IPM Jadi Wadah Membentuk Pelajar Berkemajuan
IPM Jadi Wadah Membentuk Pelajar Berkemajuan

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Rektor Muhammadiyah Kota Tangerang Ahmad Amarulloh, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Tangerang Shaiman Shaleh dan Ketua PW IPM Banten Alvin Esa Priatna hadir dalam acara Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Tangerang Periode 2018-2020 yang dilaksanakan di Aula Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (29/9/2019).

Sebelumnya, telah dilakukan serah terima jabatan dari Ketua PD IPM Kota Tangerang Periode 2016-2018 Ashabul Kahfi kepada Ketua PD IPM Kota Tangerang Periode 2018-2020 Faisal Abdulrahman.

Dalam kesempatannya, Sachrudin berharap pengurus IPM yang baru saja dilantik dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan ketentuan dan visi-misinya.

"IPM ini adalah organisasi yang terstruktur, jelas orang-orangnya, maka tunjukkan bahwa visi misinya pun sejalan untuk kemajuan Kota Tangerang dengan bersinergi bersama kami," ungkapnya.

Sinergitas tersebut, lanjut Sachrudin, dapat diimplementasikan lewat berbagai kegiatan, utamanya dalam peningkatan pendidikan karakter di kalangan pelajar.

"Karena organisasi yang sukses adalah yang bisa dirasakan manfaatnya baik internal maupun eksternal. Buat kegiatan yang dimana masyarakat mengakui keberadaan kalian," tuturnya pada peserta yang hadir.

"Jadi teruslah bangun kekompakan bersama-sama, agar seluruh pelajar muhammadiyah menjadi pelajar yang memiliki tekad kuat untuk membawa kemajuan tak hanya bagi organisasi namun juga masyarakat Kota Tangerang," tandasnya.

Seperti diketahui, dalam acara tersebut juga digelar Stadium General oleh Ahmad Amarulloh dengan tema "Spirit Kolaboratif Membentuk Pelajar Berkemajuan".



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!