Rabu, 31 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 55
LAMBAIAN TANGAN BRIGADIR ROBY MAULANA HINDARI KESEMRAWUTAN JALAN

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Rabu, 31 Januari 2018 pukul 06.15 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Brigadir Roby Maulana Banit Turjawali beserta Anggota Unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melakukan pelayanan prima pada pagi hari kepada masyarakat dengan pengaturan lalu lintas di Jalan MH Thamrin Kota Tangerang tepatnya di PT. Tifico demi terwujudnya kelancaran arus lalu lintas pada pagi hari dan mengjindari kesemrawutan jalan.

Pengaturan lalu lintas tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pengedara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang melintas di kawasan sekitar PT. Tifico Jalan MH Thamrin Kota Tangerang. Dimana akses jalan tersebut sering terjadi kemacetan dikarenakan volume kendaraan meningkat pada pagi hari, mengingat pada setiap pagi hari khususnya di kawasan tersebut banyak para pegawai serta karyawan yang berdatangan memulai aktifitasnya sehari-hari, selain itu pada kawasan tersebut banyak angkutan umum (angkot) yang menurunkan serta menaikkan atau berhenti disembarang tempat. Pengaturan lalu lintas di pagi hari dengan lambaian tangan Brigadir Roby Maulana Banit Turjawali beserta Anggota Unit Turjawali Sat Lantas terpantau lancar. Dengan adanya pengaturan tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas dikawasan PT Tifico Jalan MH Thamrin Kota Tangerang.

Dihimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, taati rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat-surat dalam berkendara. Jangan lupa selalu menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara dengan memakai helm saat berkendara sepeda motor dan memakai safety belt saat berkendara mobil. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas..!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!