Selasa, 22 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 1109
Warga Gemar Lari Malam di Lapangan Ahmad Yani
Warga Gemar Lari Malam di Lapangan Ahmad Yani

Lapangan Ahmad Yani lokasi favorit warga Kota Tangerang. Selain pusat olahraga pada pagi hari dan akhir pekan, ternyata Lapangan Ahmad Yani juga menjadi lokasi favorit jogging track warga Kota Tangerang pada malam hari.

Lapangan Ahmad Yani dimalam hari ternyata memang menyajikan keindahan dan kebersihan udara malam. Lokasi yang dilengkapi penerangan bagi warga yang ingin berolahraga di malam hari, sangat membuat suasana nyaman dan menyegarkan bagi para warga yang tidak sempat berolahraga pada pagi hari, karena kesibukan bekerja.

Maya (23) salah satu warga Cikokol menuturkan kegembiraannya yang sudah sering menggunakan fasilitas jogging track malam di Lapangan Ahmad Yani. Katanya, jogging malam hari di Ahmad Yani sangat menyenangkan, karena kondisi lapangan yang luas terbentang tanpa halangan pohon, membuat dirinya bisa menikmati jogging dengan suasana gelapnya malam.

“Jauh lebih tenang olahraga disini malam hari, udara juga dingin. Apalagi kalau langit lagi ada bintang tambah seru aja. Hampir setiap hari rame aja, yang pada milih olahraga malam disini. Jadi yaa...betah-betah aja lama-lama olahraga malam disini,” ungkap Metti saat ditemui dilokasi, Minggu (20/11) malam.

Ia pun berharap, Lapangan Ahmad Yani bisa lebih difasilitasi sebagai pusat jogging track malam hari. Seperti adanya, lampu-lampu hias atau air mancur yang lebih bisa membangun suasana segar dimalam hari.

Sementara itu, Teguh Budiarto (38) mengatakan Ahmad Yani sering menjadi pilihannya berolahraga malam bersama istri dan dua anak perempuannya. Karena buatnya, selain letaknya yang strategis di tengah Kota Tangerang, Lapangan Ahmad Yani juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap.

Mulai dari lapangan basket, dinding panjat dan beberapa permainan anak-anak. “Saya memang gemar basket dari remaja, kebetulan juga disini ada beberapa mainan anak-anak yang bisa jadi pilihan kedua anak saya. Kadang mereka kan cepet bosen kalau kita ajak lari muterin lapangan. Nahh.. mereka bisa main-main di permainan anak itu,” tuturnya.

Teguh pun mengatakan, dalam seminggu bisa dua kali ia bersama keluarga berolahraga di Lapangan Ahmad Yani. Hal itu, sudah ia lakukan empat bulan belakangan ini.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!