Rabu, 19 Juni 2024 17:31 WIB | Dibaca : 863
Pemkot Tangerang Siap Sukseskan PEPARPEDA VIII Banten 2024
Pemkot Tangerang Siap Sukseskan PEPARPEDA VIII Banten 2024
Pemkot Tangerang Siap Sukseskan PEPARPEDA VIII Banten 2024

Jelang Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai tuan rumah terus melakukan persiapan secara matang. Berdasarkan agenda yang telah ditentukan, PEPARPEDA VIII Banten 2024 akan diselenggarakan pada 2-5 Juli 2024 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menuturkan, Pemkot Tangerang berkomitmen penuh melanjutkan kesukseskan POPDA XI Banten 2024 di PEPARPEDA VIII Banten 2024 mendatang.

Lanjutnya, ajang olahraga bergengsi bagi para pelajar disabilitas di Banten tersebut akan diramaikan dengan enam cabang olahraga (cabor), mulai dari atletik, tenis meja, renang, bulu tangkis, catur, sampai boccia.

“Kami mulai melakukan persiapan di berbagai bidang untuk mendukung penyelenggaraan PEPARPEDA VIII Banten 2024 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, mulai dari berkoordinasi dengan panitia, perwakilan kontingen, sampai persiapan venue yang dibutuhkan sesuai dengan standar pelayanan disabilitas,” ujar Kaonang, Rabu, (19/6/24).

Tidak hanya itu, Pemkot Tangerang juga mulai melakukan monitoring venue olahraga yang akan digunakan untuk mendukung pelaksanaan semua pertandingan di PEPARPEDA VIII Banten 2024.

Berdasarkan koordinasi terakhir, Pemkot Tangerang telah menyiapkan venue-venue sesuai standar yang ditentukan, seperti di Stadion Benteng Reborn, GOR Koang, GOR Koang Jaya, GOR Dimyati, Tirta Mas Modernland, Kolam Renang Yonif 203 Jatiuwung, sampai Hotel D’Prima Kota Tangerang.

Selain itu, Pemkot Tangerang juga menargetkan kontingen tuan rumah untuk mampu tampil secara maksimal, sekaligus meraih juara umum di ajang PEPARPEDA VIII Banten 2024 mendatang.

“Kami mempunyai banyak atlet muda terbaik yang siap membanggakan kontingen Kota Tangerang. Apalagi, atlet-atlet muda tersebut telah memiliki rekam jejak yang menjanjikan dengan pengalaman torehan prestasi di tingkat regional hingga nasional,” tambah Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kota Tangerang, Mohamad Subur.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!