Senin, 29 April 2024 20:28 WIB | Dibaca : 743
Virtual Job Fair Kota Tangerang Edisi April 2024 Hadirkan 694 Lowongan

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Virtual Job Fair Edisi April 2024. Seperti beberapa edisi sebelumnya, Pemkot Tangerang konsisten menyediakan lowongan pekerjaan dengan jumlah melimpah, yakni mencapai 694 lowongan.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan menuturkan, Virtual Job Fair kali ini berkolaborasi dengan 12 perusahaan ternama di Kota Tangerang, seperti Indomarco, Valdo Sumber Daya Mandiri, Permodalan Nasional Madani, Arta Boga Cemerlang, Indo Taichen Textile Industry, sampai Pakons Prime Hotel.

“Seperti agenda rutin yang konsisten diselenggarakan setiap bulan, kami kali ini kembali menggelar Virtual Job Fair dengan memanfaatkan media sosial resmi (Instagram) Disnaker Kota Tangerang,” ujar Ujang, Senin (29/4/24).

Tidak hanya itu, Virtual Job Fair kali ini juga menyediakan lowongan untuk berbagai jenjang lulusan pendidikan, mulai 650 lowongan untuk Sarjana (S1), 5 lowongan untuk Diploma (D3), 5 lowongan untuk Diploma (D1), serta sebagian besar untuk Sekolah Menengah Atas (SMA/Sederajat) dengan 35 formasi jabatan yang berbeda-beda.

“Virtual Job Fair tadi berjalan sangat lancar. Terlihat, metode ‘live streaming’ yang dilakukan diikuti banyak pencari kerja yang antusias memanfaatkan layanan unggulan di Kota Tangerang tersebut,” tambahnya.

Selain itu, Virtual Job Fair selama juga telah terbukti berhasil menyerap tenaga kerja secara efektif. Tercatat, Virtual Job Fair sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 2020 silam telah berhasil menyerap 19.958 tenaga kerja dari Kota Tangerang.



kota tangerang Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!