Senin, 29 April 2024 13:17 WIB | Dibaca : 632
Cuaca Kota Tangerang Sepekan, BPBD Imbau Warga Tetap Waspada

Berdasarkan laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas I Tangerang, cuaca seminggu ke depan Kota Tangerang diprediksi didominasi cerah berawan hingga hujan ringan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Maryono Hasan mengimbau, masyarakat Kota Tangerang untuk tetap waspada

“Minggu lalu, sore hari Kota Tangerang terus diselimuti hujan ringan. Diprediksi, kondisi tersebut masih akan terjadi di minggu ini. Sehingga, masyarakat Kota Tangerang diimbau selalu berhati-hati saat hujan turun dengan aktvitas luar ruangan,” ungkap Maryono, Senin (29/4/24).

Ia pun menjelaskan, prakiraan cuaca Senin (29/4) ini Kota Tangerang akan cerah berawan hingga sore hari dan berawan di waktu malam. Sedangkan, Kota Tangerang seminggu ke depan akan didominasi cerah berawan hingga hujan ringan.

“Seminggu ke depan suhu udara 24 derajat celcius hingga 33 derajat celcius. Kalau kelembapan udara di 60 persen hingga 95 persen. Secara umum, diprakirakan angin cukup sedang kecepatan 0 sampai 20km/jam,” jelasnya.

Sebagai informasi, masyarakat Kota Tangerang yang membutuhkan bantuan terkait bencana dan kejadian kegawatdaruratan, BPBD Kota Tangerang memiliki layanan emergency di call center 112 dan nomor piket BPBD 24 jam di 021-5582-144.

Prakiraan Cuaca Kota Tangerang Sepekan ke Depan

Senin: Diprakirakan cerah berawan hingga sore dan berawan di waktu malam
Selasa: Diprakirakan cerah berawan hingga pukul 10.00 wib, siang hingga malam akan dilanda hujan ringan dan kembali berawan di malamnya.
Rabu: Diprakirakan berawan di waktu pagi, hujan ringan siang hingga sore hari dan kembali berawan di waktu malam.
Kamis: Diprakirakan full hujan ringan hingga jelang sore dan cerah berawan di malamnya.
Jumat: Diprakirakan berawan hingga cerah berawan hingga waktu malam.
Sabtu: Diprakirakan berawan hingga siang, sore hingga malam akan cerah berawan.
Minggu: Diprakirakan akhir pekan ini akan cerah berawan.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!