Rabu, 24 April 2024 12:50 WIB | Dibaca : 336
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Menghitung hari menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka. Saat ini, pendaftaran tahap III atau entry by name telah dibuka.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang mengatakan, pendaftaran tahap III masih dibuka hingga 30 April 2024. Para calon peserta juga cukup mengakses dan mendaftarkan diri melalui website POPDA XI Banten .

"Pendaftaran dapat dilakukan melalui website
https://popda.bantenprov.go.id/ dan cara pendaftaran, venue, cabang olahraga, hingga jadwal pertandingan dapat diakses di sana. Sehingga, para calon peserta mudah mengakses berbagai informasi dari satu pintu saja," ungkapnya, Rabu (24/4/24).

Kaonang berharap, POPDA XI Banten ini dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan mendukung atlet Kota Tangerang saat bertanding.

"Mudah-mudahan, semua berjalan lancar dan Kota Tangerang sebagai tuan rumah dapat menjadi juara umum. Mari sama-sama kita sukseskan POPDA XI Banten di Kota Tangerang," tutupnya.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!