Jumat, 19 April 2024 21:30 WIB | Dibaca : 1115
Catat Tanggalnya, Ini Sederet Event yang Dihelat di Kota Tangerang Selama Bulan April

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah mengeluarkan Calendar of Events Kota Tangerang tahun 2024. Ragam kegiatan akan memeriahkan Kota Tangerang sepanjang tahun ini. Tak terkecuali di bulan April yang tercatat ada lebih dari lima kegiatan besar yang patut diikuti dan dimeriahkan warga Kota Tangerang.

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Indri Astuti menjelaskan, lima event besar yang akan digelar di Kota Tangerang, ialah Perayaaan May Day di Kecamatan Tangerang pada 24 April hingga 1 Mei 2024.

Selain itu, Kejuaraan Gateball di Lapangan Ahmad Yani pada 26-28 April. Seleksi Duta Pemuda di Gedung Pemuda Kota Tangerang pada 27-28 April, UMKM Awards Kota Tangerang secara vritual pada 27 April.

"Tak sampai di situ, Kota Tangerang juga akan menjadi tuan rumah Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn pada 29 April mendatang. Jadi, jangan lewatkan, ayo datang dan ramaikan event-event besar Kota Tangerang," seru Indri, Jumat (19/4/24).

Informasi lebih lanjut terkait event-event yang akan digelar tersebut, masyarakat dapat memantau lebih lanjut ke akun-akun sosial media resmi milik Pemkot Tangerang. Mulai dari @tangerangkota, @tangerangtv hingga @humas_kota_tangerang.

"Ayo dukung seluruh event yang berlangsung di Kota Tangerang. Dengan begitu, Kota Tangerang akan lebih maju dari berbagai sektor, mulai dari pariwisata, kunjungan, hingga ekonomi dan lainnya," katanya.



kota tangerang #Smart Branding

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!