Selasa, 16 April 2024 15:32 WIB | Dibaca : 480
MPP Kota Tangerang Kembali Buka Pelayanan Pascalibur Lebaran 2024
MPP Kota Tangerang Kembali Buka Pelayanan Pascalibur Lebaran 2024
MPP Kota Tangerang Kembali Buka Pelayanan Pascalibur Lebaran 2024

Pascalibur Lebaran 2024, sejumlah pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sudah kembali beroperasi seperti biasa. Seperti di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang yang ada di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, sudah mulai ramai dikunjungi masyarakat. Pada hari pertama, MPP Kota Tangerang sudah banyak didatangi warga dalam mengurus segala kepengurusan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Taufik Syahzaeni menuturkan, di hari pertama pada Selasa (16/4/2024) hingga pukul 14.00 WIB ada sebanyak 109 orang yang datang untuk melakukan segala kepengurusan dari mulai kependudukan, perizinan, hingga pembayaran pajak.

“Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, MPP Kota Tangerang kembali beroperasi setelah libur Lebaran selama sepekan. Terlihat masyarakat pun mulai banyak yang datang untuk mengurus segala administrasi dan pembayaran di konter MPP,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, loket pelayanan dari DPMPTSP dan Bapenda menjadi paling banyak dikunjungi. Pasalnya memasuki awal tahun 2024, banyak masyarakat yang melakukan pembayaran pajak serta mengurus segala bentuk perizinan. Tak hanya itu, loket dari Samsat pun tak pernah sepi dikunjungi oleh warga yang ingin melakukan perpanjangan SIM/STNK .

Seperti diketahui, MPP Kota Tangerang telah bekerja sama dengan 18 kementerian, lembaga dan instansi serta memiliki 29 konter pelayanan. Adapun MPP Kota Tangerang memiliki 142 jenis layanan melalui perizinanonline.tangerangkota.go.id. Dimana pelayanan tersebut merupakan dari tujuh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang serta 12 instansi vertical daerah Kota Tangerang.

“Tentunya MPP Kota Tangerang kembali membuka layanan setiap hari Senin hingga Jumat, pada jam operasional pukul 08.00-15.00 WIB. Masyarakat dapat menikmati berbagai macam pelayanan di MPP Kota Tangerang dengan mudah dan cepat,” ujar Taufik. (dsw)



kota tangerang #Smart Environtment

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!