Selasa, 5 Maret 2024 16:48 WIB | Dibaca : 1281
La Nuna Cafe & Resto, Hidden Gems Paling Nyaman di Kota Tangerang

Bagi masyarakat Kota Tangerang yang mencari tempat nyaman untuk nongkrong atau berkumpul, La Nuna Cafe dan Resto jawabannya. Tempat ini menawarkan kenyamanan di tengah kota dengan suasana asri, teduh, dan dilengkapi deretan menu dengan cita rasa mengesankan.

La Nuna Cafe dan Resto sendiri memiliki konsep dengan keunikan luar biasa. Meski letaknya berada di tengah pemukiman padat penduduk di Pedurenan, Ciledug, Kota Tangerang, tidak membuat kafe berkonsep kombinasi antara tropical, urban jungle, dan artistik kekinian tersebut sepi pengunjung. Sebaliknya, La Nuna Cafe dan Resto semakin ramai dikunjungi, terlebih biasanya terdapat sesi live music di akhir pekan.

“La Nuna Cafe dan Resto sendiri mulai dibuka pada tahun 2021 silam dengan mengusung konsep utama yakni hidden gems dan kenyamanan. Jadilah seperti ini, kami menyulap kawasan padat penduduk menjadi ruang yang nyaman, asri, teduh, dan tentunya membuat betah pengunjung,” ujar Owner La Nuna Cafe dan Resto, Yang Hae Na, Selasa (5/3/2024).

Tidak hanya mengandalkan suasana yang hommy dan cozy, La Nuna Cafe dan Resto juga dilengkapi beragam menu spesial yang diadopsi dari Korea, Western, sampai Nusantara itu sendiri. Beberapa menu unggulan di sini, seperti creamy pasta, nachos, sampai soto Betawi.

“Kebetulan, La Nuna Cafe dan Resto juga menyambut bulan Ramadan dengan menyediakan paket menu buka biasa spesial dengan harga cuma Rp30 ribu. Tentunya, jangan lupa menyempatkan berbuka puasa di sini,” tambahnya.

La Nuna Cafe dan Resto berada di Jalan Duren II, Pedurenan, Ciledug, Kota Tangerang, serta dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 11.00-23.00 WIB.

“Kalian yang menyari suasana tenang di tengah kota, La Nuna Cafe dan Resto menjadi pilihan paling recommended yang harus dicoba,” pungkasnya.



la nuna coffe shop kota tangerang umkm kuliner

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!