Rabu, 28 Februari 2024 16:19 WIB | Dibaca : 995
Resepsi HUT ke-31 Kota Tangerang Tingkatkan Kebersamaan dan Bentuk Rasa Syukur
Resepsi HUT ke-31 Kota Tangerang Tingkatkan Kebersamaan dan Bentuk Rasa Syukur
Resepsi HUT ke-31 Kota Tangerang Tingkatkan Kebersamaan dan Bentuk Rasa Syukur

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2024 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar beragam acara untuk memeriahkan hari jadi Kota Tangerang. Salah satunya, dengan mengadakan resepsi HUT ke-31 Kota Tangerang yang dihadiri oleh seluruh OPD di lingkup Pemkot Tangerang, Rabu (28/2/2024) di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman mengungkapkan, dalam resepsi ini terdapat berbagai rangkaian acara seperti pemberian penghargaan dan pembagian hadiah lomba dari perlombaan yang telah dilaksanakan oleh sejumlah OPD Pemkot Tangerang.

"Alhamdulillah hari ini Pemkot Tangerang mengadakan Resepsi HUT ke-31 Kota Tangerang. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas usia Kota Tangerang yang sudah menginjak 31 tahun. Tadi juga ada pemberian penghargaan, sekaligus pembagian hadiah lomba untuk menyambut HUT Kota Tangerang hari ini," ungkapnya

Ia melanjutkan, hadirnya seluruh OPD beserta masyarakat menjadikan momen kebersamaan dalam HUT ke-31 Kota Tangerang kali ini. Sehingga dapat meningkatkan sinergitas bersama untuk membangun Kota Tangerang.

Herman berharap, di usia ke-31 ini Pemkot Tangerang dapat terus meningkatkan pembangunan bagi masyarakat Kota Tangerang. Baik secara infrastruktur maupun pemberdayaan dan peningkatan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan, peningkatan pelayanan dan infrastruktur di Kota Tangerang semakin baik. Harapan ke depan, di HUT Kota Tangerang yang akan datang dapat lebih meriah dan banyak rangkaian kegiatan yang tetap melibatkan partisipasi masyarakat Kota Tangerang," tutupnya.



kota tangerang resepsi hut kota

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!