Rabu, 28 Februari 2024 14:42 WIB | Dibaca : 548
576 Anabul Terima Vaksin dan Pengobatan Gratis dari Pemkot Tangerang
576 Anabul Terima Vaksin dan Pengobatan Gratis dari Pemkot Tangerang
576 Anabul Terima Vaksin dan Pengobatan Gratis dari Pemkot Tangerang

Dakam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan berbagai layanan gratis bagi masyarakat. Salah satunya, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) yang memberikan pelayanan vaksin rabies dan pengobatan gratis bagi hewan peliharaan masyarakat Kota Tangerang.

Kepala DKP Kota Tangerang Muhdorun menuturkan, sejak 5 Februari 2024 lalu hingga Selasa, (28/2/24), DKP telah memberikan vaksinasi rabies dan pengobatan gratis kepada 576 hewan peliharaan. Dengan jumlah tersebut, membuktikan bahwa masyarakat Kota Tangerang antusias dengan adanya program vaksinasi rabies dan pengobatan gratis.

"Rinciannya adalah ada sebanyak 143 ekor hewan yang diberikan vaksinasi dan 433 ekor hewan yang menerima pengobatan. Terdiri dari kucing, anjing, dan juga kera. Alhamdulillah, masyarakat Kota Tangerang antusias menyambut program tersebut," tuturnya.

Muhdorun berharap, dengan adanya program vaksinasi rabies dan pengobatan gratis ini dapat membantu masyarakat dan hewan peliharaan yang sehat juga bebas dari rabies.

"Kesehatan para hewan peleiharaan menjadi tanggung jawab para pemiliknya. Mudah-mudahan, hewan-hewan peliharaan di Kota Tangerang seluruhnya sehat dan bebas rabies. Jika, masyarakat Kota Tangerang mendapati hewan peliharaaanya sakit, silakan untuk mengunjungi Puskeswan Kota Tangerang," tutupnya.



dkp kota tangerang vaksin hewan

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!