Kamis, 1 Februari 2024 16:01 WIB | Dibaca : 532
Spesial HUT ke-31 Kota Tangerang, Disnaker Gelar Job Fair di 13 Kecamatan
Spesial HUT ke-31 Kota Tangerang, Disnaker Gelar Job Fair di 13 Kecamatan
Spesial HUT ke-31 Kota Tangerang, Disnaker Gelar Job Fair di 13 Kecamatan

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang menggelar Job Fair di 13 kecamatan dengan 1.607 lowongan pekerjaan (loker).

Kepala Disnaker Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan menjelaskan, para pencari kerja hanya perlu datang ke event perayaan HUT Kota Tangerang di masing-masing kecamatan.

“Para pencari kerja, bisa pantau jadwal dan lokasi masing-masing kecamatan melalui Instagram @disnaker_kotatangerang atau akun Instagram masing-masing kecamatan. Karena job fair 13 kecamatan ini, memang digabung dengan perayaan HUT ke-31 Kota Tangerang di masing-masing kecamatan,” ungkap Ujang, Kamis (1/2/24).

Ia pun menjelaskan, Job Fair spesial HUT ke-31 Kota Tangerang ini membuka 1.607 lowongan pekerjaan, dengan 55 formasi jabatan dari 19 perusahaan yang terlibat. Sedangkan kualifikasi pendidikannya, 1.271 lowongan untuk lulusan SMA sederajat, 286 lowongan untuk lulusan Diploma Tiga dan 50 lowongan untuk lulusan sarjana.

“Secara teknis, pencari kerja perlu mendownload aplikasi Tangerang LIVE dengan akun yang telah terverifikasi. Setelah itu, di lokasi Job Fair pencaker bisa langsung scan lowongan di perusahaan yang diinginkan. Di setiap lokasi akan ada petugas yang membantu segala prosesnya,” jelas Ujang.

“Ayo, manfaatkan program ini, untuk mengubah kehidupan yang lebih baik. Siapkan seluruh dokumen kalian, kenali kemampuan diri dan pilih perusahaan yang sesuai dengan kompetensi diri,” tambahnya.

Sebagai informasi, Job Fair edisi HUT ke-31 Kota Tangerang ini merupakan event ke 40 kalinya semenjak September 2020. Kegiatan ini telah menyerap tenaga kerja sebanyak 20.059 orang dengan rincian 18.724 warga Kota Tangerang dan 1.335 warga luar Kota Tangerang.



job fair hut kota kota tangerang disnaker

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!