Rabu, 31 Januari 2024 13:21 WIB | Dibaca : 509
Ayo Ramaikan Festival Kecamatan Tangerang, Ada Bazar UMKM, Pelayanan Publik hingga Hiburan Musik

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang. Kecamatan Tangerang akan menggelar Festa atau Festival Kecamatan Tangerang, pada 1 hingga 4 Februari, yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Tangerang. Kegiatan ini dibuka untuk umum, khususnya mereka warga Kecamatan Tangerang.


Camat Tangerang, Yudi Pradana mengungkapkan Festa akan berlangsung secara kolaborasi dengan beberapa OPD terkait, yakni untuk menghadirkan pelayanan publik bagi seluruh pengunjung. Selain itu, Festa juga akan menghadirkan bazar UMKM dari delapan kelurahan se-Kecamatan Tangerang dan layanan cek kesehatan gratis.

“Secara kemeriahan, juga akan digelar lomba talent warga Kecamatan Tangerang, ragam hiburan musik, dan tak kalah penting juga akan berlangsung pemberian bantuan dan santunan. Tidak tanggung-tanggung, dalam bazar UMKM nanti akan dibuka 37 tenda dengan ragam produk, mulai dari kuliner, fashion hingga handycraft,” ungkap Yudi, Rabu (31/1/24).

Ia pun menjelaskan, Festival Kecamatan Tangerang diharapkan menjadi wadah perayaan HUT ke-31 Kota Tangerang yang sukses melibatkan masyarakat dan berdampak kepada masyarakat. “Baik itu secara pengembangan nilai ekonomi, sosial, talenta, jaringan hingga peningkatan kebersamaan antar warga Kecamatan Tangerang,” harapnya.

Ia pun mengimbau, bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang khususnya Kecamatan Tangerang untuk datang dan meramaikan Festival Kecamatan Tangerang ini. “Ayo berburu diskon disetiap tenda UMKM, dan manfaatkan moment ini untuk mendapatkan ragam pelayanan publik dalam satu tempat dengan suasana yang lebih menyenangkan,” ajak Yudi.



festival tangerang kota tangerang hut kota bazar pelayanan

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!