Senin, 22 Januari 2024 11:34 WIB | Dibaca : 392
HUT ke-17, Tagana Kota Tangerang Gelar Tasyakuran Bersama Puluhan Relawan
HUT ke-17, Tagana Kota Tangerang Gelar Tasyakuran Bersama Puluhan Relawan
HUT ke-17, Tagana Kota Tangerang Gelar Tasyakuran Bersama Puluhan Relawan

Tasyakuran baru saja digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Tangerang. Dihadiri secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang, Mulyani, tasyakuran digelar bersama-sama dengan puluhan relawan secara khidmat berbalut suasana kekeluargaan.

Kepala Dinsos Kota Tangerang, Mulyani menuturkan, Dinsos Kota Tangerang sangat mengapresiasi peran, kinerja, dan dedikasi yang selama ini diberikan para relawan Tagana Kota Tangerang. Lanjutnya, Tagana Kota Tangerang telah sangat berperan dalam membantu penyelesaian tugas-tugas kemasyarakatan, khususnya di bidang penanggulangan bencana di Kota Tangerang.

“Tagana Kota Tangerang selama ini dikenal memiliki relawan-relawan dengan kualitas terbaik. Tidak hanya itu, perannya dalam penanggulangan bencana juga sangat luar biasa, seperti yang dilakukan baru-baru ini membantu penyaluran bantuan logistik untuk korban banjir dan kebakaran di Kota Tangerang,” ujar Kepala Dinsos Kota Tangerang, Minggu, (21/1/24).

Ia melanjutkan, Tagana Kota Tangerang dalam menyongsong usia baru tersebut diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas manajemen organisasi, Sumber Daya Manusia (SDM), dan solidaritas antar relawannya. Terlebih, Tagana Kota Tangerang saat ini didorong untuk terus berperan aktif dalam mengantisipasi terjadinya bencana banjir selama musim penghujan melanda Kota Tangerang.

“Dirgahayu Tagana Kota Tangerang. Semoga di usia baru ini dapat terus kompak, berkinerja baik, profesional, serta terus menjaga kesiapsiagaan bencana di Kota Tangerang,” tambahnya.

Sebelumnya, Tagana Kota Tangerang juga melakukan ekspedisi khusus melakukan panjat tebing setinggi 90 meter di kawasan karst Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat. Aksi fenomenal tersebut dilakukan secara langsung oleh relawan terlatih dalam rangka merayakan HUT ke-17 tahun Tagana Kota Tangerang.



tagana dinsos ulang tahun tasyakuran kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!