Jumat, 31 Maret 2023 17:03 WIB | Dibaca : 674
Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Tangerang
Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Tangerang
Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Tangerang
Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Tangerang
Rekomendasi Tempat Berburu Takjil di Kota Tangerang

Umat muslim tengah menjalani bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, yang penuh rahmat dan ampunan. Diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa selama waktu yang ditentukan. Menjelang waktunya berbuka puasa, persiapan untuk menu berbuka puasa menjadi satu keharusan. Berbuka dengan yang hangat dan manis sangat dianjurkan.

Tidak perlu bingung untuk mencari makanan atau takjil untuk berbuka puasa. Berikut tempat yang direkomendasikan untuk kamu mencari menu berbuka puasa.

1. Pasar Bengkok
Kawasan Pasar Bengkok yang berada di Kecamatan Pinang, ini menjadi salah satu area yang banyak menjajakan makanan untuk berbuka puasa. Pastikan jangan sampai Anda datang terlalu sore karena biasanya akan ramai dan makanan yang diperjual belikan keburu habis.

2. Pasar Lama Tangerang
Kawasan ini memang dikenal sejak lama menjadi pusat kuliner di Tangerang. Maka tak heran disini di bulan Ramadan akan diramaikan oleh pedagang kaki lima, yang menjual beragam makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Soal harga tidak perlu risau, harga disini ekonomis dan terjangkau dikantong. Jangan terlalu sore datangnya, karena di awal Ramadan biasanya usai waktu Ashar sudah banyak orang yang berburu takjil disini.

3. Irigasi Sipon Taman Royal
Berada di dekat perumahan Taman Royal 1 yang menghubungkan dengan perumahan Puri Dewata, Jalur Irigasi Sipon ini memang dipadati oleh pedagang yang di sepanjang Ramadan akan semakin ramai dengan beragam menu takjil.

Harga yang ditawarkan dan ragam makanan takjil disini cukup hemat dan banyak pilihannya.
Akses kesini pun sangat mudah dijangkau baik dengan roda dua maupun roda empat. Ini dapat menjadi alternatif pilihan kalian mencari menu berbuka puasa.

4. Pasar Ciledug
Wilayah yang berada di Timur Kota Tangerang ini di Ramadan biasanya juga akna ramai oleh pedagang takjil yang menjual beragam makanan seperti kolak, gorengan dan lainnya yang dijual dengan harga terjangkau.
Akses yang mudah dan ramai membuat tempat ini selalu ramai didatangi oleh warga yang ingin membeli menu berbuka puasa. Mulai dari kawasan depan Ramayana Ciledug hingga ke masjid AL Madinah pedagang takjil di Ramadan banyak di pinggir jalan.

5. Pasar Malabar Tangerang
Sebagai tempat berdagang, kawasan pasar malabar yang berada di Kecamatan Cibodas ini di Ramadan biasanya akan semakin diramaikan oleh pedagang yang berjualan menu takjil.
Anda akan semakin banyak pilihan menu takjil karena dari makanan ringan hingga yang berat tersedia semua disini dengan harga yang ekonomis.



Kota Tangerang Takjil Ramadan

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!