Senin, 13 Februari 2023 14:27 WIB | Dibaca : 387
HUT ke-30 Kota Tangerang, Jangan Lewatkan Jatiuwung Expo

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang. Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang menggelar Jatiuwung Expo atau J-Expo pada 13-18 Februari mendatang, dengan berbagai kegiatan. Mulai dari perlombaan hingga pelayanan masyarakat, yang dapat diikuti dan tentunya jangan dilewatkan warga Kecamatan Jatiuwung.

Camat Jatiuwung, Edih mengungkapkan dalam J-Expo yang akan digelar ialah Lomba Kelurahan Bersih pada (13/2), Tasyakuran HUT Kota Tangerang, Jatiuwung Bershodaqoh dan Lomba Foto Kewilayahan pada (14/2), Lomba Drumband pada (15/2), Lomba Senam pada (16/2), Lomba Seni Bela Diri, Lomba Marawis dan Lomba Video Promosi Produk pada (17/2), serta puncak acara dengan Gerak Jalan Massal pada (18/2).

“Pada perayaan puncak di 18 Februari, tak hanya Gerak Jalan saja, tapi dimeriahkan dengan Gerak Pangan Murah, Aneka Bazar UMKM serta adanya Pelayanan KTP, KK, NIB dan lainnya. Ini dibuka untuk warga Kecamatan Jatiuwung, sebagai sebuah persembahan Kota Tangerang untuk masyarakat Kecamatan Jatiuwung,” ungkap Edih, Senin (13/2/23).

Ia pun menyatakan, lewat J-Expo ini diharapkan semua pihak khususnya para warga dapat menyambut HUT ke-30 Kota Tangerang dengan kemudahan pelayanan, serta kemeriahan bersama-sama Kecamatan Jatiuwung.

Kata Edih, TP PKK Kecamatan Jatiuwung juga menggelar Gebyar J-Aksi yang merupakan program deteksi dini kanker leher Rahim dengan IVA Test, pada 13-15 Februari. Mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WIB, di Puskesmas Jatiuwung dan Manis Jaya.

“Jangan sampai melewatkan kemeriahan dan kemudahan yang dihadirkan untuk kalian warga Kecamatan Jatiuwung, update terus informasinya lewat Instagram @kecamatanjatiuwung. Nikmati kemudahannya, rasakan kemeriahannya dan ayo terus berkolaborasi untuk pembangunan Kota Tangerang khususnya Kecamatan Jatiuwung yang lebih maju lagi,” jelasnya.



Kota Tangerang HUT Kota Tangerang Lomba Expo

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!