Kamis, 1 Desember 2022 18:40 WIB | Dibaca : 242
Dua Utusan Kota Tangerang Raih Juara 1 di MTQ XIX Banten
Dua Utusan Kota Tangerang Raih Juara 1 di MTQ XIX Banten
Dua Utusan Kota Tangerang Raih Juara 1 di MTQ XIX Banten
Dua Utusan Kota Tangerang Raih Juara 1 di MTQ XIX Banten

Dua Utusan dari Kafilah Kota Tangerang berhasil menjadi yang terbaik di dua kategori berbeda di ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2022.

Dua utusan berprestasi tersebut atas nama Fitri Amali untuk kategori cabang tafsir Al Quran golongan Bahasa Inggris Putri dan atas nama Ma'rufah untuk kategori cabang seni kaligrafi Al Quran golongan kontemporer putri.

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin yang hadir langsung pada acara Penutupan MTQ XIX Banten tersebut menyampaikan apresiasi kepada para juara dan berharap pencapaian tersebut dapat memberikan motivasi tambahan kepada kafilah untuk tampil lebih baik lagi pada ajang MTQ selanjutnya.

"Selamat dan terima kasih atas segala perjuangannya di MTQ tingkat provinsi tahun ini,"

"Buat yang belom juara tetap semangat insha Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil." tukas Wakil seusai acara penutupan di Hotel Marbella Anyer, Kabupaten Serang, (1/12/2022).

Sachrudin juga berpesan kepada kafilah untuk memanfaatkan ilmu serta pengalaman yang diperoleh dari ajang MTQ XIX Banten tersebut.

"Ini bukan soal menang dan kalah tapi bagaimana agar kita dapat bertukar ilmu dan pengalaman dari kafilah-kafilah daerah lain dan memperolah wawasan sebanyak-banyaknya dari para ustadz dan ustadzah."

"Sekali lagi selamat dan terimakasih atas perjuangannya, tetap semangat dan bangga untuk selalu membawa keberkahan bagi Kota Tangerang yang berakhlakul karimah." imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi, Kafilah Kota Tangerang juga menempatkan 5 utusannya sebagai juara 2 dan 6 utusan sebagai juara 3 untuk masing-masing kategori yang berbeda.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!