Kamis, 12 Mei 2022 14:50 WIB | Dibaca : 600
Ini Harapan Wali Kota kepada Pj Gubernur Banten

Seiring dengan berakhirnya masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada bulan Mei 2022, Kementerian Dalam Negeri secara resmi melantik Al Muktabar sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah turut memberikan tanggapan atas dilantiknya pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Banten tersebut.

"Semoga bisa membawa Provinsi Banten menjadi lebih baik lagi," ungkap Arief yang ditemui seusai acara di wilayah Kecamatan Periuk, Kamis (12/5).

"Serta tak lupa, terima kasih atas pengabdian pak Wahidin dan pak Andhika sebagai Gubernur dan Wagub Banten," imbuhnya.

Dengan dilantiknya Al Muktabar sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Wali Kota mengharapkan sinergi yang telah terjalin antara Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang dapat terus terjalin, serta dapat memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat Kota Tangerang sebagai bagian dari Provinsi Banten.

"Karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, seperti infrastruktur, pengangguran dan lainnya," jabar Arief.

Oleh karena itu, Arief mengharapkan adanya inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh Pj Gubernur Banten, khususnya terkait dana pembangunan di Kota Tangerang.

"Semoga bisa proporsional, karena Kota Tangerang bersama tujuh kabupaten kota lain di Banten harus terus melakukan pembangunan," tutupnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!