Jumat, 3 Desember 2021 16:48 WIB | Dibaca : 458
Karawaci Jumat Bersedekah, Bagikan Nasi Siap Santap
Karawaci Jumat Bersedekah, Bagikan Nasi Siap Santap
Karawaci Jumat Bersedekah, Bagikan Nasi Siap Santap
Karawaci Jumat Bersedekah, Bagikan Nasi Siap Santap

Ada beragam cara untuk mengisi hari Jumat yang penuh dengan keberkahan. Seperti yang dilakukan rutin oleh Kecamatan Karawaci, yang membagikan 100 nasi siap santap, kepada mereka warga yang membutuhkan, Jumat (3/12/12).

Camat Karawaci, Wawan Fauzi mengungkapkan kegiatan ini dilakoni oleh jajaran Tramtib Kecamatan. Berkeliling ke sejumlah wilayah di Kecamatan Karawaci dan membagikan nasi ke para warga. Mulai dari pemulung, tukang sapu, juru parkir, ojek online, pedagang hingga sejumlah warga di jalan-jalan.

"Ini merupakan program rutin Kecamatan Karawaci sepanjang pandemi menerjang Kota Tangerang. Sebagai bentuk solidaritas, kebersamaan atau rasa peduli jajaran Kecamatan Karawaci kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Wawan.

Ia pun menjelaskan, nasi siap santap ini merupakan hasil sodakah para pegawai setiap bulannya, yang dikelola untuk program rutin ini.

"Dengan itu, terimakasih juga pada seluruh pegawai yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya, untuk mereka yang membutuhkan. Semoga menjadi ladang amal ibadah dan berkah kita semua," harapnya.

Ia pun berharap, kegiatan berbagi ini dapat konsisten dilaksanakan. Bahkan menjadi virus positif bagi sektor lainnya, untuk terus dan tetap berbagi sesama. "Semoga kita bisa saling bantu dan bersilaturahmi lewat program jumat berkah ini," katanya.



Kota Tangerang Jumat Berkah

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!