Senin, 1 Februari 2016 11:23 WIB | Dibaca : 770
Walikota Tekankan Pentingnya Peran Setiap Pegawai
Walikota Tekankan Pentingnya Peran Setiap Pegawai
Walikota Tekankan Pentingnya Peran Setiap Pegawai
Walikota Tekankan Pentingnya Peran Setiap Pegawai
Walikota Tekankan Pentingnya Peran Setiap Pegawai
Walikota Tekankan Pentingnya Peran Setiap Pegawai
Walikota Tekankan Pentingnya Peran Setiap Pegawai

Hilangkan ego sektoral, hilangkan status jabatan, buat saya THL maupun pejabat sama-sama orang penting yang dibutuhkan oleh kota ini.

Demikian kutipan sambutan Walikota Tangerang, H. Arief Wismansyah pada Apel Bersama yang digelar oleh Pemerintah Kota Tangerang, di Lapangan Ahmad Yani, Senin (01/02).

Dalam apel tersebut juga Walikota menekankan pentingnya kerja sama dan juga sikap gotong royong dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Kota Akhlakul Karimah ini. Terlebih dengan tantangan Kota Tangerang yang semakin harinya semakin berat, ego sektoral dan jabatan malah dapat memperkeruh persoalan yang dihadapi.

"Apa bisa seorang pejabat bekerja tanpa dibantu oleh staffnya? Apa bisa staff menyelesaikan semua persoalan tanpa dibantu THL? Kita semua ini berhubungan dan menjadi kesatuan," tegas Walikota.

Itulah yang menjadi salah satu dasar mengapa dirinya mengadakan Apel Bersama yang dihadiri oleh ribuan pegawai, mulai dari THL di tingkat kelurahan, hingga pejabat Esselon II. Bahkan dalam apel tersebut, Wakil Walikota Tangerang, bersama Sekretaris Daerah berlaku sebagai pemimpin apelnya. "Saya hanya ingin menegaskan betapa seluruh pegawai yang ada di Kota Tangerang sama pentingnya, mau dia pejabat, staff ataupun THL adalah orang-orang terpilih," jelas Walikota.

"Belum pernah kan THL ikut apel begini?," tambah Walikota.

Untuk itulah dirinya sangat berharap dengan gelaran apel kali ini, dirinya beserta jajaran Pemerintah Kota Tangerang yang lain dapat sama-sama satukan niat dan juga persepsi untuk sama-sama memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang. Apalagi, Walikota menyebutkan bahwa Kota Tangerang akhir bulan Februari ini akan merayakan hari jadinya. Dirinya berharap dalam perayaan kali ini, jajarannya dapat memberikan sebuah kado berupa kontribusi nyata terhadap Kota Tangerang.

"Kota ini 23 tahun sudah usianya, banyak yang sudah diberikan kepada kalian, sekarang apa yang mau kalian berikan kepada kota ini?,"

Dalam kesempatan ini juga, Walikota melantik sebanyak 164 pegawai, mulai dari Esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Pelantikan ini menurut Walikota merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi, selain sebagai sebuah pola penyegaran, peningkatan kinerja diharapkan dapat terwujud dengan mutasi maupun promosi yang dilakukannya.

"Jabatan itu amanah, apapun jabatannya gak ada yang luar biasa, kecuali dengan jabatan yang dimiliki seorang pegawai dapat berkontribusi penuh kepada masyarakat, apalagi kalau staff, karena staff juga jabatan," harap Walikota.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!