Minggu, 1 Desember 2019 19:07 WIB | Dibaca : 747
Empat Jawara Tinju Bertarung di CFD
Empat Jawara Tinju Bertarung di CFD
Empat Jawara Tinju Bertarung di CFD
Empat Jawara Tinju Bertarung di CFD

Empat petinju Pra PON 2 Banten melakukan latih tanding di arena Car Free Day (CFD), arena ring portabel, Jalan M. Yamin Kecamatan Tangerang, Minggu (1/12/2019). Empat atlet tinju Pra PON itu yakni Michael Romroman, Benitus Rumahpasal (Kota Tangerang) berlatih melawan petinju Kota Cilegon, Ari Rudi Setiawan dan Yudi Kurniawan. 

Bersamaan dengan itu, ratusan warga yang berolahraga di arena CFD juga menjajal kekerasan pukulan mereka menggunakan punch mechine. 

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang, Kaonang, menjelaskan, spesial pada CFD digelar latih tanding para jawara tinju Banten untuk persiapan duel di Pra PON 2 pertengahan Desember ini di Bogor. Ditambahkan Kaonang, latih tanding ini juga merupakan pertandingan ekshibisi.

"Di arena CFD ini kami menghadirkan pertandingan eksibisi tinju yang dimainkan para jawara tinju Banten. Ini menjadi pertandingan yang menarik di arena CFD," jelas Kaonang.

Dikemukakan Kaonang, selain menghadirkan latih tanding di CFD, Pertina Kota Tangerang juga membuka kesempatan kepada para kaum muda Tangerang yang ingin menjadi petinju untuk dilatih di tiga sasana yakni Benteng, 203 dan Karawaci Eksis secara gratis.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!