Senin, 5 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 395
Wakapolsek Batu ceper AKP.Sanija.SH menjadi Pembina upacara di sekolah SMP IT Indra Bangsa Yayasan Al Mubarok Kelurahan Poris gaga baru

Batu Ceper – Di dalam penugasan sehari-hari di dalam berdinas di Polsek Batu ceper bapak Wakapolsek Batu ceper AKP SANIJA.SH telah melaksanakan sebuah kegiatan menjadi Pembina upacara di sekolah SMP IT Indra Bangsa Yayasan Al Mubarok kelurahan Poris gaga Baru Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang pada hari Senin (5/2) pukul 07.00 Wib. Kehadiran bapak Wakapolsek ke sekolah tersebut untuk memenuhi undangan dari pihak sekolah untuk menjadi Pembina Upacara pada saat upacara bendera yang setiap Hari senin selalu dilaksanakan oleh sekolah tersebut.

Adapun untuk jumlah peserta upacara baik itu dewan guru dan para pelajar sekolah berjumlah kurang lebih ada 550 orang, untuk ketua Yayasan adalah bapak KH. M. Idup Indrawan. Untuk penjabarannya di sekolah tersebut tergabung dan terbagi di dalam tingkat SD, SMP dan SMK. di pagi hari ini upacara bendera yang telah dilakukan oleh para guru-guru dan para seluruh murid-murid yang berada di sekolah tersebut berjalan dengan baik sekali. Untuk proses upacara bapak Wakapolsek juga telah di damping kepala sekolah SMP IT Indra Bangsa bapak Fahmi.Spd.

Untuk selanjutnya bapak Wakapolsek Batu Ceper memberikan beberapa himbauan dan arahan di dalam kegiatan upacara bendera ini , amanat yang di berikan adalah ‘’ tingkatkanlah kedisiplinan di sekolah ini baik itu di dalam proses belajar mengajar di dalam sekolah maupun di luar jam pelajaran sekolah seperti kedisiplinan di rumah juga harus sangatlah di perhatikan, Belajarlah berdisplin dengan baik, jalanilah proses belajar mengajar di sekolah ini dengan sebaik mungkin. Di dalam sekolah ini juga diharapkan kita wajib untuk menjaga sikap akan sopan santun di dalam proses belajar mengajar bahkan bagi para pelajar siswa-siswi di wajibkan untuk menjaga sikap kepada para guru-guru di sekolah ini hormatilah mereka sama seperti kalian menghormati orang tua kalian di rumah’’.(Ujar Sanija.SH)

Arahan bapak Wakapolsek selanjutnya adalah beliau menuturkan ‘’ bagi para siswa pelajar di sekolah ini di harapkan dan di tegaskan untuk menhindari tawuran diantara para pelajar lainnya dan hindarilah kekerasan dan membuly sesama teman di sekolah ini karena bisa berdampak yang besar sekali bagi kita semua, Hindarilah Narkoba jauhilah barang haram tersebut karena bisa juga merusak mental kita dan bisa membuat rusak jaringan tubuh kita’’.

( Humas Polsek Batu Ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!