Kamis, 1 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 205
Bhabinkamtibmas Polsek Benda Kelurahan Jurumudi Baru Hadiri Kegiatan Rapat Musrenbang Polsek Benda- Bhabinkamtibmas Kelurahan

Polsek Benda- Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurumudi Baru Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota Bripka M. Niam, S.H., mengikuti musyawarah perencanaan pembangunan ( Musrenbang ) Kelurahan Jurumudi Baru Tahun 2018, Kamis (01/02/2018).

Musrenbang berlangsung di Sport Center Perum Duta Garden Kelurahan Jurumudi baru Kecamatan Benda Kota Tangerang yang turut dihadiri Lurah Jurumudi Baru Bapak Agung Pujarma, S.STP. MAP., Bhabinkantibmas, Babinsa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Perwakilan tiap wilayah memberikan usulan yang hasil dari kesepakatan bersama dalam acara musrenbang desa ini akan dibawa ke tingkat musrembang Kecamatan.

Dalam arahannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurumudi Baru Bripka M. Niam, S.H., menyampaikan bahwa dana alokasi Pembangunan tahun 2018 ini harus di alokasikan sesuai dengan peruntukannya jangan sampai ada penyelewengan dana dari pihak mana pun. Masyarakat wilayah kelurahan jurumudi baru wajib mengawal jalannya pembangunan dan alokasi dana pembangunan tahun 2018 ini supaya dalam pelaksanaannya dapat memberikan dampak yang positif dan dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak.

(Humas Polsek Benda)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!