Kamis, 1 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 67
Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Benda dan Babinsa Lakukan Sambang Warga

Polsek Benda - Kebersaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Belendung, Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Pamuk Wiyono dengan Serda Murtaka bersinergi melaksanakan sambang ke warga wilayah binaannya, Kamis (01/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan kepada warga terkait Keamanan di Lingkungan, agar tetap menjalin kerukunan, serta ikut antisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan.

Di kunjungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sebagai warga sangat berterima kasih atas pesan yang disampaikan, karena Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah mengemban tugas keamanan di wilayah binaannya.

Kapolsek Benda Kompol M. Amar, S.H., mengungkapkan apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin yang selalu berada ditengah masyarakat di wilayah binaannya, untuk sampaikan pesan pesan kamtibmas serta berupaya ciptakan kondisi kamtibmas yang aman kondusif.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan, S.IK. M.H., “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

(Humas Polsek Benda).



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!