Kamis, 1 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 76
KAPOLSEK BENDA DIALOG KEMITRAAN DENGAN TUKANG OJEK PANGKALAN

Polsek Benda - Kepala Kepolisian Sektor Benda Polres Metro Tangerang Kota, Kompol M. Amar, S.H., melaksanakan patroli dialogis dengan tukang ojek pangkalan, Kamis (01/02/2018).

Kapolsek Benda Kompol M. Amar, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Aiptu Sakip menyambangi pangkalan ojek Jalan Raya Perancis. Pola pendekatan dengan kegiatan dialogbersama masyarakat yang saat ini gencar digalakan melalui Program Prioritas Kapolri dinilai sangat efektif menyerap aspirasi dari kelompok masyarakat.

Selain itu, informasi yang dibutuhkan Polisi dapat diterima dengan sangat cepat dan efisien, khususnya terkait dengan upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilukada serentak. Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Benda memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek tentang budaya tertib lalu-lintas dan meminta agar melengkapi administrasi kelengkapan kendaraan bermotor.

Iwan, salah satu tukang ojek di pangkalan pertigaan Pos Ambon Jalan Raya Perancis berterima kasih banyak atas kunjungan Kapolsek Benda. Pradigma Polisi yang dulu arogan berubah dengan Polisi yang santun dan bersahabat sehingga dapat bermitra baik dengan masyarakat.

(Humas Polsek Benda)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!