Kamis, 1 Februari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 114
Bhabinkamtibmas Polsek Benda Kelurahan Belendung Hadiri Rapat Musrenbang Tingkat Kelurahan

Polsek Benda - Sebagai bentuk kedekatan anatara Bhabinkamtibmas dengan aparat pemerintahan, pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2018, pukul 09.00 Wib. Bhabinkamtibmas Kelurahan Belendung Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Pamuk Wiyono menghadiri Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Hadir dalam rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan tersebut, Lurah Belendung Bapak Iwan SPd., Kasi Pembangunan, dan undangan lainnya, rapat berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Belendung pada kesempatan yang baik tersebut tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan menyarankan agar masyarakat berserta aparat pemerintahan sama sama mengawasi penerimaan dan penggunaan anggaran pembangunan yang dikucurkan oleh pemerintah pusat, dengan maksud supaya tidak terjadi penyimpangan penggunaan anggaran pembangunan tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Benda Kompol M. Amar, S.H., mengatakan “Seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di Wilayah Binaannya mempunyai tangung jawab untuk mengawasi besaran anggaran kelurahan yang diterima dan penggunaannya sesuai dengan ketentuan untuk itu Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan pengawasan”, demikian ungkap Kapolsek singkat.

(Humas Polsek Benda)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!