Selasa, 30 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 57
Berikan Rasa Aman Kepada Nasabah Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Sambangi Bank

Tangerang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno, melaksanakan kunjungan sambang ke Bank BRI Unit Cipondoh yang berada di Jalan KH Hasyim Ashari RT 03 RW 09 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Selasa (30/01/2018).

Saat sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berada di sekitar ATM untuk lebih meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan seperti mengunci ganda kendaraan dan tidak gam,pang percaya dengan orang lain.

“kami selaku pihak kepolisian selalu menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada khusus nya di obyek obyek vital, dimana tingkat rawan tindak kejahatan meningkat dan rawan” ujar Aiptu Sukarno.

Dimana kegiatan sambang yaitu adalah salah satu implementasi dari kebijakan Kapolsek cipondoh yakni Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, supaya patroli sabhara dapat lebih meningkatkan kegiatan sambang di guna terciptanya situasi yang kondusif khusus nya di wilayah polsek cipondoh.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!