Selasa, 30 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 46
Kegiatan patroli motor R2 Mobile pantau sentral ekonomi di wilayah Batu Ceper

Batu ceper - kegiatan unit patroli yang piket dinas pada hari Senin (30/1) pukul 10.00 wib Unit Sabhara Polsek Batuceper dipimpin Aiptu Andi Lala bersama Brigadir Siagian melaksanakan Patroli mobile pantau wilayah laksanakan tugas untuk sambang dialogis ke sentral ekonomi di wilayah Batu ceper kota Tangerang.

Tugas ini dilaksanakan sebagaimana perintah Kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA agar Anggota unit Patroli harus dapat menjaga sekaligus monitoring dengan cara berpatroli menggunakam motor dinas di wilayah tanggung jawabnya untuk mencegah Gangguan Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat, kemudian dalam kegiatan tersebut para anggota personil melakukan sambang ke Pasar kebon besar Jl. Halim perdana kusuma lalu melanjutkan ke arah pom bensin SPBU Jl. Garuda.

Pada kesempatan tersebut, anggota unit Patroli 6202 menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas antara lain Agar para Satpam lebih peka terhadap pengunjung yg bersikap mencurigakan. Apabila ada kejadian yg menonjol segera hubungi polisi terdekat atau ke Polsek Batuceper, selama Giat berlangsung, situasi aman dan kondusif .

( Humas Polsek batu ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!