Senin, 29 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 108
Bhabinkamtibmas kelurahan Batu Jaya Aiptu Suharno Hadiri pengajian selametan warga masyarakat

Batu ceper – Warga Masyarakat Di RT.02/05 kelurahan Batu Jaya Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang pada hari Minggu (28/1) pukul 19.30 Wib telah mengadakan sebuah acara kegiatan pengajian di rumah warga dalam rangka selamatan warga. Kegiatan ini di hadiri oleh bapak Aiptu Suharno yang telah hadir pada malam ini beliau menyempatkan diri untuk sekaligus bersilahturahmi bersama para warga lainnya untuk ikut mendoakan tuan rumah yang sedang melakukan dan mengadakan sebuah acara pengajian.

Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper KOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN SH. MA agar anggota Polsek Batuceper melaksanakan giat Polsantren dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Batuceper dan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Batuceper serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif

Bhabinkamtibmas kelurahan Batujaya Aiptu suharno melaksanakan giat menghadiri selamatan salah satu warga binaannya yaitu bapak Kasimin yg akan menikahkan anaknya dalam acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat bapak H. Sadoni dan ketua RW dan ketua RT beserta tokoh agama bapak H. Suhanda.

Dalam kesempatan sambang tersebut selalu bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya '' untuk selalu menyampaikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan di wilayah Batu jaya ini dan diharapkan bagi warga masyarakat Batu Ceper untuk ikut membantu menjaga kamtibmas di wilayah kelurahan Batu jaya ini agar untuk situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif’’.(ujar Suharno)

( Humas Polsek Batu Ceper )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!