Senin, 29 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 53
Sinergitas Bhabinkamtibmas, Toga dan Tomas dalam Menjaga Harkamtibmas di Wilayah Karang Timur

Tangerang, Polsek Ciledug - Minggu (28 januari 2018), Bhabinkatibmas Kelurahan Karang Timur Aiptu Waluya melaksanakan sambang kunjungi kediaman Ustaz Marhali bersama Jetua RT 02 Bpk. Marwan di Kampung Mancung RT 02 RW 01 Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kedatangan bhabinkatibmas sebagai bentuk pelaksanaan program Polsantren sekaligus silaturahim dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat guna menyerap informasi ataupun sistuasi terkini di lingkungan wilayah binaannya.

Dalam dialognya bersama Ustaz Marhali dan Ketua RT 02 Waluya menyampaikan beberapa pesan kamtibmas diantaranya tentang bahaya Narkoba dan bahaya Radikalisme. Kepada keduanya agar disampaikan kembali kepada santrinya atau anak didiknya maupun jemaahnya tentang bahaya Narkoba dan bahaya Radikalisme dengan maksud agar dimengerti dan dipahami sehingga tidak melakukannya.

Yang disampaikan oleh Aiptu Waluya merupakan implementasi dari arahan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, S.H. agar bhabinkamtibmas melaksanakan giat polsantren bersinergi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga harkamtibmas supaya tetap kondusif.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!