Sabtu, 27 Januari 2018 00:00 WIB | Dibaca : 66
Polsek Jatiuwung Laksanakan Ops Cipkon Bersama Pokdarkamtibmas

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 27 Januari 2018 pukul 22.30 WIB, Kapolsubsektor Gembor Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, IPTU R. SINAGA selaku Perwira Pengendali (Padal), memimpin apel malam seluruh piket fungsi bersama warga masyarakat yang tergabung dalam “Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat” (Pokdarkamtibmas), untuk melaksanaan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Jumlah anggota yang melaksanakan apel tersebut sebanyak 40 personil, dengan perincian; 13 personil Polsek Jatiuwung dan 28 personil Pokdarkamtibmas, yang selanjutnya menaiki kendaraan dinas patroli untuk melaksanakan patroli mobile dan stong point.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta upaya membatasi ruang gerak pelaku kejatahan.

Kegiatan di awali dengan patroli mobile di sepanjang Jl. Gatot Subroto, Jl. Prabu Kiansantang, Jl. Raya Regency, Perum Mutiara Pluit, Jl. Raya Moch. Toha, Jl. Baru Cadas Bayur dan melakukan strong point di Danau Situ Bulakan.

Sasaran dalam giat tersebut adalah pelaku curat, curas, curanmor, miras, narkoba, dan balap liar, serta kejahatan lainnya yang mungkin terjadi di wilayah hukum polsek jatiuwung.

Selain melakukan patroli mobile, kegiatan operasi Cipkon ini juga dilakukan dengan cara stasioner di jalan baru danau situ bulakan, dengan melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!